playboy

1.3K 84 0
                                    

"pejee woy pejeeeeee" ngeliat naeun sendirian di kantin, ngebuat doyeon jadi pengen ngeledek.

"apaan? gue punya pacar aja kagak" awalnya naeun kaget tiba-tiba ada doyeon. mana tiba-tiba minta peje, padahal dia jones.

"lah itu, tadi pagi siapa yang nganter?" doyeon ngambil es jeruknya naeun, dan diminum setengahnya kebetulan naeun baru minum dua teguk.

"minum gue ih" sebelum jawab pertanyaan naeun mukul doyeon dulu.

"tadi pagi? siapa? eh- ohhhh jibeom?" naeun mengingat-ingat lagi apa yang terjadi tadi pagi.

"nah ntu kali, gatau gue ga kenal"

"dih ngapain gue pacaran ama jibeom. orang kerjaan dia nih ya, jemput gue, makan bareng tzuyu, nganter gahyeon, baperin eunchae, modusin yeoreum. mana mungkin gue pacaran ama dia" naeun udah tau kebiasaan jibeom karena kebetulan mereka satu jurusan, satu kelas pula.

"ngaca bang, siapa ya yang bulan lalu makan bareng subin, dianter-jemput taewoo, minggu lalu dianter-jemput hwiyoung, hari ini sama... siapa tadi namanya jibo? jipon? jibon? jipom? siapa si?" doyeon malah noyor naeun.

"jibeom elah, susah bener lu ngomong doang. lagian nih ya, rejeki tuh gaboleh ditolak. makanya kalo lucas ngasih tawaran anter-jemput bilang iya, kalo kak Eunwoo ngajak makan bareng bilang iya juga" udah berpengalaman banget emang naeun mah.

"ya gengsi lahhh"

"eh eh eh itu bukannya temen lu itu? siapa tadi jipon? eh jibeom ya? JIBEOMMM" udah biarin aja, sksd banget emang doyeon.

"sokap banget ih gasuka" pasti kalian kira ini naeun? bukan, ini jibeom.

"lo berdua sama aja dah, sama-sama sokap" pusing pala naeun.

"lo gaada niatan mau nganter dia pulang? kasian gaada yang mau ama dia" padahal doyeon gatau ini naeun mau pulang apa kagak.

"naeun sabar sabar lo harus tahan" naeun ngomong ke dirinya sendiri.

"yah gue mau nganter sohee dulu ke kosannya bella, nanti gue balik dah jemput lo"

"astaga sohee siapa lagi?" naeun kaget, ini kenapa ceweknya jibeom tiap hari nambah.

"temennya hyeseong itu loh" kali ini doyeon yang kaget 'ternyata ada ya yang lebih playboy daripada si kulkas' batinnya.

"hyeseong siapa lagi? cewek lu berapa sih Beom? tiap hari nambah" pusing juga lama-lama dengerin jibeom tiap hari ada aja cerita tentang cewek.

"lu kenal nya ama sape si na? sohee kagak tau, hyeseong kagak tau. mereka tuuu ituloh itu yang itu yang sering bareng yukyung" ngomongnya ribet banget emang jibeom tuh.

"oooohhhhh yukyung yang anak balet itu ya? yang kecil lucu tapi rada tembem, yang rambutnya pernah warna blonde, warna pink itu kan?" doyeon dalem hati 'yukyung yang mana lagi?'

"exactly, udah ah gue mau nganter sohee dulu. kalo beneran belom dijemput telfon gue aja na" jibeom berjalan keluar kantin, ke lobby untuk menemui perempuan yang dicari.

"eh na lo mau kemana?" naeun jalan keluar dari kantin soalnya.

"mau pulang lah"

"ga nungguin jibeom?" tanya doyeon dengan tatapan jailnya itu.

"nggaaaaaa gue udah mesen gojek, udah ah bhay" naeun jalan ke depan FH untuk nemuin tukang gojek nya.

sebenernya sih tukang gojek nya masih jauh, tapi kan lumayan bisa liat kating kating ganteng, kayak Juyeon, Jungwoo, Moonbin, Chanwoo, Jinseok, Byounggon.

"aduh gojek nya lama banget sih" naeun menggerutu kesal. tadi tukang gojeknya udah deket, tapi tiba-tiba puter balik alesannya sih ada yang nikahan.

"ngapain?"

"jemput lo lah" naeun baru banget keluar dari indomaret, ngeliat jibeom nangkring di atas motornya yang diparkirin depan indomaret.

"udah mesen gojek" naeun ngeliatin layar handphone nya ke jibeom, dan ngasih satu kaleng kopi ke jibeom. kebetulan tadi beli 1 gratis 1.

"ya tinggal cancel lah, susah amat" kata jibeom sambil ngebuka kaleng nya.

"lo pernah ga sih baca artikel yang bilang kalo kita gaboleh sembarangan ngecancel gojek?" jibeom mikir, kasian juga sih sama tukang gojeknya.

"yaudah gue tungguin sampe gojeknya dateng" yaudah naeun biarin jibeom nemenin dia, sekalian biar ada temen juga.

udah 30 menit mereka nungguin gojeknya sambil ngobrol.

dari ngomongin catetan di buku tulis karna buku tulis jibeom masih bersih padahal punya naeun udah mau abis kertasnya.

ngomongin  joochan yang kemaren keselek biji duren yang akhirnya malah muntah.

ngomongin pak setyo yang dua hari lalu marah-marah karna seisi kelas udah pada nonton endgame dan mereka ngespoiler-in ke pak setyo, dan berujung kelas dibatalin karena pak setyo mau nonton.

ngomongin heejin si maba cantik yang belom punya mantan bahkan belom pernah pacaran dari lahir, padahal cantik nya minta ampun.

ngomongin donghyun yang kemaren jatoh di depan perpustakaan padahal lantainya ga licin, tali sepatunya juga udah keiket dengan bener, tapi kenapa bisa jatoh?

dan bener-bener ga kerasa kalo udah 30 menit.

"yah beom, kayaknya emang gue harus pulang bareng lo" pas naeun nunjukkin layar handphone nya, jibeom malah ngakak.

"ga lucu ih" naeun noyor kepala jibeom yang masih ngakak walaupun udah ditoyor.

"yaudah ayo" jibeom ngasih helm nya ke naeun abis itu mereka jalan ke kosannya naeun.

pas nyampe di kosannya, naeun ngajak jibeom masuk dulu. di luar udah gerimis, kosannya jibeom tuh jauh dari kosannya naeun, yang ada jibeom keujanan di jalan.

jibeom ga takut pas masuk ke kosan nya naeun. karna ini bukan kosan khusus cewek, buktinya sekarang ada kangmin sama minseok di ruang tengah nya.

"na, besok lo ada acara ga?" jibeom sama naeun lagi di teras depan, ada atap nya kok.

"ngga harusnya sih"

"bantuin gue bisa ga?"

"apaan? bantuin apa?"

"milih baju, ya lo tau kan gue fashion terrorist"

"mau ngedate? sama siapa?"

"yang tadi gue anter pulang"

"sohee? yaudah liat besok ye"

couple-nya akan selalu berubah, ga selalu juga sih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

couple-nya akan selalu berubah, ga selalu juga sih.

—shua

together ; 99 lineWhere stories live. Discover now