flashback

6.3K 252 76
                                    

" Bacot lu Pada "
" aduhh Mampus lah..nih anak malah datang "
" loh neth lu tumben kesini "
Yap itu adalah Kenneth
" gw mau kasih ini.." memberikan sebuah DVD yg berisi Sebuah video..
" eh pak..jgn percaya jangan jangan isi nya porno lagi pak.."
" gk put..ambil aja tadi aj salma ngeliat ya gk sal?"
" Iya put..gw tadi liat tenang aj itu bukan sesuatu yg haram Kok..itu sebuah bukti yg benar! " *menekan kata bukti
" hmm okay..gw bakal Nonton Skrng.."

Putra pun menonton DVD yg di berikan oleh Kenneth dengan seksama..hal pertama yg di liat adalah nayya bersama raja anaknya.Setelah itu mereka berjalan bersama Husein dan menuju Ruangan nya...

Tetapi ketika mereka mau masuk..mereka di tahan oleh ayum dan putra mendengarnya..

Setelah menonton DVD tersebut Putra frustasi dan menyumpahi ayum Supaya gk dpt jodoh..memang dari semua karyawan di office nya..cuman ayum yg pling centil + genit..

Putra pun keluar dari Ruangannya dan teriak memanggil ayum..

" AYUM! "

Semua orng di Ruangannya pun terkejut dengan suara berat putra ketika teriak..karena semua orng di sana blum pernah Mendengar teriakan putra bahkan dia sangat jarang marah kpada karyawanya dan ini adalah kali pertama Putra marah dengan karyawanya...

" put sabar put " ucap salah satu karyawanya yg bernama Arka " senior nya ketika SMA "

" Wah pak Putra Ngeri juga ya..klo marah "
" Iya gw aja baru pertama kali denger dia marah Sebesar ini "

" bang Arka mana ayum? "
" itu di bawa mereka ke Ruangan conference "
" Ooo..oke bang "
" gw ikut ya? "
" Iya bang "

Mereka pun berjalan menuju Ruangan conference yg di blng oleh Arka tadi..sebelum itu Putra sdh menelpon papa nya untuk dtng ke kantornya..
( note : ruang conference itu adalah Ruangan untuk meeting semacam ruangan untuk meeting "

Tinggg

Suara lift tersebut membuat mereka berdua tersadar dari lamunan mereka..

Keluar lah mereka dari lift tersebut dan putra langsung lari karena tangan nya sudah gatal untuk mengebrak ayum...untuk Arka di blkngnya menenangkan...

" istighfar put.."
" astagfirullah alazim "

Setelah merasa tenang..mereka pun Melanjutkan perjalanan nya ke Ruangan conference..sebelum itu Putra memasang Muka dingin nya..

" AYUM! "

Teriak Putra sekali lagi..semua orng yg ada di sana kaget..yg tadi nya suasana sangat sunyi menjadi menegang karena mereka tau apa yg akan Putra lakukan selanjutnya...dan mereka membiarkan itu terjadi.toh salahnya ayum juga kan?

" apa mksd anda mengatakan bahwa anda hamil anak saya?!?..pernah saya menyentuh anda?gak kan?..klo punya otak tlng di pake jangan di sia siain "

BRAKK

suara pukulan Meja yg berasal dari papa Putra..mengejutkan semua orng kecuali Putra..

" ayum!sjak kpan anda menjadi pembohong?..saya hrus blng brp kali kpd anda untuk tdk berbohong apa lagi terhadap keluarga saya maupun nayya.."

" Maaf pak..."

" ciuhh..maaf?anda pikir dngn Maaf hati saya akan luluh?nggak...jgn kan luluh untuk untuk memaafkan anda saja tidak akan saya lakukan..yg ada saya Malah akan membikin diri saya Malu..apa kata orng nanti mendengar seorang putra bachtera memaafkan karyawanya padahal itu masalah yg bsar..Hmm mau saya ludahi sekali lagi gk? "

" put..udh put "

" Maaf pak..saya tau saya salah disini pak..maaf...saya hanya ingin bapak mencintai saya dan menjadikan saya sebagai istri kedua juga gpp pak..klo bapak mau cerai kan Nayya habis itu menikah dngn saya dengan senang hati saya menerima nya..."

" AYUM! "

PLAKK

~~~

hey yo-yo ateam...
Ketemu lagi kita di cerita yg sempat berhenti Sebentar..sorry udh lama banget gk upload hehe..don't forget to votement..thank you❤

young mom Where stories live. Discover now