VIII

769 183 19
                                    

TITLE

A Fanfiction by Redline0022

Drama, Friendship, Romance, Family.

Cast :

Do Kyungsoo . Park Chanyeol . Oh Sehun

Byun Baekhyun . Kim Jongdae . Kim Jongin

Kim Junmyeon . Kim Minseok . Zhang Yixing

Warning !

Beberapa peristiwa yang diangkat dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.

.

Selamat Membaca

~oOo~

Satu minggu sudah mereka habiskan untuk berlatih, sepulang bekerja dan hanya beristirahat sejenak, Chanyeol dan yang lainnya kembali berkumpul di basecamp.

Pada hari tertentu mereka tidak dapat berlatih secara lengkap karena pekerjaan masing-masing. Seperti Yixing dan Junmyeon yang mendapat shift malam ataupun Sehun yang bekerja lembur.

"Oppa, istirahat dulu. Aku bawakan makanan untuk kalian," ucap Kyungsoo yang baru saja datang dengan membawa sekantung plastik berisi makanan.

"Wah kau bawa makanan apa itu Kyung ?" tanya Jongin.

Pemuda itu berjalan mendekat ke arah Kyungsoo dan melihat apa isi kantung plastik itu. Matanya membola setelah melihat isinya. Iapun menatap Kyungsoo dengan pandangan tak percaya.

"Ada apa, oppa ?" tanya Kyungsoo.

"Ka-kau serius membeli ini ? i-ini makanan mahal sekali."

Baekhyun dan Minseok menghampiri Jongin dan ikut melihat apa isi kantung plastik itu. Dan reaksi mereka tidak berbeda jauh dengan Jongin.

"Hehehe aku tadi pulang ke rumahku. Kebetulan ayahku membelikan ini dan yahh aku tidak sanggup memakannya jadi kubawa saja," jelas Kyungsoo.

Jongin serta Minseok dan Baekhyun mengangguk paham. Kyungsoo segera membuka isi plastik itu dan membagikannya pada mereka.

"Chanyeol-ssi, ini untukmu."

Chanyeol menatap kotak makanan yang diberikan Kyungsoo. Tangannya masih enggan menerima kotak makan tersebut.

"Ini untukmu, aku tidak berniat mengasihanimu. Ambil saja, atau aku yang akan memakannya."

Chanyeolpun akhirnya menerima kotak itu lalu membukanya. Ia tersenyum sekilas, ini adalah makanan yang paling ia sukai dan sangat jarang ia bisa memakan ini.

Setelah membagikan semua makanannya, Kyungsoo berjalan ke bangku kosong diruangan itu lalu duduk diatasnya. Gadis itu mengeluarkan beberapa kertas dari dalam tas kecil yang ia bawa lalu membacanya.

"Kyung, kertas apa itu ?" tanya Jongdae saat ia tak sengaja melihat Kyungsoo mengeluarkan beberapa lembar kertas.

"Ah ini rancangan laporanku, aku akan membuatnya disini sembari melihat kalian latihan."

Jongdae ber'oh' ria lalu kembali memakan makanannya.

Setelah kurang lebih setengah jam mereka beristirahat, Chanyeol menginstruksikan teman-temannya untuk kembali ke alat masing-masing.

"Kyungsoo, perhatikan ini !"

Gadis yang tadinya sedang menulis itu pun mengalihkan pandangannya kedepan. Ia melihat Chanyeol memulai ketukan dan yang lainnya mulai memainkan alat musik mereka masing-masing.

TITLEWhere stories live. Discover now