VII

785 187 8
                                    

TITLE

A Fanfiction by Redline0022

Drama, Friendship, Romance, Family.

Cast :

Do Kyungsoo . Park Chanyeol . Oh Sehun

Byun Baekhyun . Kim Jongdae . Kim Jongin

Kim Junmyeon . Kim Minseok . Zhang Yixing

Warning !

Beberapa peristiwa yang diangkat dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.

.

Selamat Membaca

~oOo~

Hari sudah menjelang siang, para pekerja biasanya mendapat waktu istirahat untuk sekedar makan siang ataupun meregangkan tubuh mereka setelah berjam-jam bekerja.

Begitupula dengan Chanyeol, walaupun ia hanya bekerja serabutan namun jika sudah saatnya istirahat, pemuda itu akan beristirahat.

Ia harus pandai-pandai mengontrol tenaganya.

Chanyeol duduk di bangku jalan sembari memegang sekaleng soda. Mata bulatnya memandang kesibukan kota yang tak pernah seharipun berhenti.

Ditenggaknya kembali soda dalam genggaman tangannya dan kemudian memandang lurus kedepan.

Dari jauh sana, Chanyeol tak sengaja melihat sepasang ibu dan anak tengan berjalan bersama. Sang anak yang Chanyeol perkirakan berusia 10 tahun itu tertawa bahagia bersama ibunya dan bergandengan tangan sembari menyebrang.

Rasa iri timbul dalam hati pemuda itu. Bahkan saat usianya 10 tahun, dirinya sudah kehilangan semua rasa kasih sayang ibu.

Ia dan ayahnya ditinggalkan hanya demi pria kaya raya diluar sana.

Ia merindukan sosok itu, sosok yang dulu ia panggil ibu. Namun disisi lain, ia juga membenci sosoknya. Sosok yang meninggalkan dirinya sendiri malam itu, menangis sendirian dan berharap akan kepulangannya yang sampai saat ini tidak pernah terkabulkan.

Pernah saat itu Chanyeol mengutuk Tuhan yang memberinya kehidupan seperti itu, namun ia tersadar, mengumpat dan mengutuk tak akan merubah apapun.

Ia harus bekerja dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Disaat teman-teman sebayanya pulang sekolah akan bermain, Chanyeol tidak bisa merasakan itu.

Ia harus bekerja dan terus bekerja.

Mata bulat pemuda itu melihat papan iklan yang terpasang tak jauh darinya. Di sana terpampang seorang produser serta pemilik perusahaan artis terbesar di negaranya.

Lee Sooman. Sosok yang Chanyeol kagumi, sosok itu melahirkan banyak artist yang membuatnya termotivasi untuk membentuk suatu band yang suatu hari nanti dapat tampil di Dome terbesar di Seoul.

"Chan !"

Pemuda bertelinga peri itu menoleh kesamping saat ia mendengar sebuah suara memanggilnya.

Dari jauh, seorang pemuda tersenyum ke arah Chanyeol dan berjalan mendekatinya.

"Sepertinya kau sedang serius sekali tadi, memang apa yang sedang kau lihat ?" tanya Jongdae.

Chanyeol mengarahkan dagunya ke papan iklan yang sedari tadi ia pandangi.

"Wah pemilik SM Entertainment, perusahaan itu merupakan favorite-ku. Aku bahkan pernah bermimpi menjadi artis di perusahaan itu hahaha," ucap Jongdae.

TITLEWhere stories live. Discover now