Chapter 1

16.1K 1.2K 290
                                    

"A-Yuan~... A-Yuan... A-YUAN!!" Remaja tampan yang asik di dunia mimpi kini terpaksa meninggalkan mimpi indahnya. Mencoba membuka mata meskipun kelopak matanya terasa berat.

"GYAAA!!!" Teriakan kesal penuh emosi pun menggema di dalam kamar sang remaja.

Bayangkan saja dibangunkan dengan cara ditindih oleh seseorang dan memakai topeng seram yang sangat kau benci. Sungguh membuat dia ingin menendang orang itu.

Kalau saja orang itu bukan orang yang disayanginya.

"A-Yuan bangunlah! Kau harus siap-siap sekolah."

A-Yuan aka Lan Sizhui pun bangkit  dari tidurnya setelah orang itu menyingkir dari atas tubuhnya. Menatap jam waker diatas lemari kecil membuat Sizhui membelakkan mata.

"MAMA INI MASIH JAM 5 PAGI DAN LEPASKAN TOPENG ITU!" Terdengar kurang ajar memang tapi Sizhui benar-benar tidak suka atau takut pada topeng zombie yang digunakan mamanya.

Kekehan terdengar dari Wei Wuxian atau Lan Wuxian, menjahili anaknya memang menyenangkan.

Sudah semingguan ini Wei Wuxian menjalankan rutinitas membangunkan  anak tercintanya dengan cara aneh. Kemarin saja Wei Wuxian membangunkan Sizhui dengan menjepit hidung mancung Sizhui dengan penjepit jemuran.

Ya, bisa dibayangkan sakit luar biasa yang dirasa oleh Sizhui tapi karena Sizhui anak yang berbudi baik dan berbakti pada orang tua dia hanya bisa memaklumi kejahilan sang mama.

Lihatlah sekarang, Wei Wuxian masih saja memakai topeng jelek yang menutupi wajahnya yang tampan menjurus ke cantik meskipun Sizhui sudah meminta untuk dilepaskan.

"A-yuan pergilah mandi dan bersiap-siap."

"Aku masih ingin tidur Ma, ini masih terlalu pagi untuk bersiap-siap bahkan gerbang sekolahku baru akan buka jam 7 pagi," ucap Sizhui malas sambil membaringkan tubuh lalu memejamkan mata.

Oh Sizhui harusnya kau melihat seringai nakal yang tercipta di wajah mamamu.

"Mama juga tum-HUAA!! MAMA TURUNKAN AKU!"

BYURRR

.WXF.

Sizhui menguap lebar, menaruh kepala di atas meja makan guna mengurangi rasa kantuk yang didera.
Sizhui mengingat 90 menit yang lalu dia dilempar ke dalam bathup yang berisi air penuh.

Berbahagialah kalian yang dibangunkan ibu kalian hanya dengan disiram air.

Kadang Sizhui berpikir apa di dunia sebelumnya Sizhui adalah penjahat ilmu hitam yang suka membunuh orang dengan mayat hidup?

Bagaimana bisa dia terlahir dari ibu yang ajaib seperti Wei Wuxian? Meskipun jauh dilubuk hati Sizhui dia sangat bersyukur menjadi anak kandung Wei Wuxian.

Usapan lembut yang dirasakan Sizhui membuatnya mendongkakan kepala. Wajah datar sedatar papan gilesan milik papanya terlihat. "Selamat pagi A-yuan."

Sizhui tersenyum manis dan membalas sapaan papanya, "selamat pagi Papa."

Wangji mengangguk lalu pergi duduk di posisi ujung meja makan. Tempat untuk seorang kepala keluarga.

Lan Wangji, pria tampan nan mempesona, seorang yang jenius, dan kaya raya, hanya saja wajah datar milik Wangji tidak akan ada yang bisa memahaminya kecuali kakak Wangji sendiri, bahkan istrinya sekalipun kadang tidak mengerti maksud ekspresi yang ditunjukkan di wajah Wangji.

This Is My Family [WangXian Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang