Ch. 09

2K 202 2
                                    

Bab 9 - Ayo Pergi Melihat Bintang

Murong Fuyao menghela nafas dalam hati. Heh! Sayangnya, orang lain jatuh cinta, dia belum mengalaminya.

"Tuan putri tercinta, aku membawamu untuk melihat bintang-bintang."

Nangong Huo memimpin Murong Fuyao yang kebingungan keluar dari kamarnya. Detik berikutnya, dia meraih pinggangnya dan memeluknya erat-erat ketika dia melangkah ke atap tertinggi yang merupakan ruang belajar. Dia bingung dengan tindakannya. Bagaimanapun, dia adalah bagian dari faksi Nangong Lie - mata-mata yang menyamar yang misinya adalah menyusup ke tanah Nangong Huo dan mencuri mutiara Dream Spirit. Pria itu seharusnya sedikit lebih curiga padanya, terutama setelah menangkap tangan merahnya bersembunyi di terowongan rahasia. Dia bahkan harus marah padanya.

Bukankah seharusnya dia marah atau menemukan alasan untuk melenyapkannya? Sebaliknya, dia tampaknya tidak peduli atau menunjukkan reaksi seperti itu. Dia sama sekali tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya.

"Apakah langit berbintang itu indah?" Tiba-tiba dia berbicara.

"Ya cantik. Sangat indah! ”Dia setuju dengannya.

Tatapannya jatuh pada tubuhnya. "Keindahannya tidak kalah dari milikmu."

Dia tercengang. Apakah dia menggoda wanita itu?

Tanpa memberinya waktu untuk merespons, dia menciumnya.

Reaksi pertamanya adalah mendorongnya menjauh, tetapi pikiran itu lenyap pada saat berikutnya. Sebaliknya, dia merespons ciumannya dan menekannya di atap. Proses berpikir Nangong Huo tertunda sejenak. Namun, dia tidak membiarkan dirinya kalah oleh Murong Fuyao. Dia dengan cepat mengambil kembali kendali. Dia berguling dan mengirimnya ke bawah saat dia dengan sombong atasnya. Sebagai seorang pria, bagaimana ia bisa membiarkan dirinya didorong oleh seorang wanita?

Dia memegang pergelangan tangannya dan menjepitnya di atas kepalanya. Dia sedikit mengangkat alisnya sambil tersenyum padanya. "Tuan putri terkasih, jika Anda menginginkan sesuatu, ucapkan saja kata-kata itu."

Oi! Anda ingin Miss ini memohon dan saya akan memohon ?! Bukankah itu terlalu memalukan? Tapi baiklah! Ini merupakan pengecualian. Dia kebetulan ingin merasakan betapa lezatnya pria tampan itu.

Sebagai seorang gadis berusia 18 tahun yang belum memiliki kontak intim dengan seorang pria, dia tidak akan melewatkan kesempatan seperti itu ketika dia tidak tahu jika dia tidak akan dikirim ke waktu dan ruang lain di saat berikutnya. Mari kita ambil kesempatan emas ini untuk mencicipi pria ini sebelum terlambat.

Dia bukan burung kecil yang mengandalkan pohon. Namun, pada saat itu, dia tidak bisa membantu menunjukkan sisi pemalu. "Tuan, dingin di sini. Ayo masuk ke dalam…"

"Mari kita turun." Dia mendorong dirinya dari Murong Fuyao dan hendak bangun.

Siapa tahu kalau itu bukan karena bahan yang digunakan, proses konstruksi atau terlalu banyak kekuatan yang digunakan, atap runtuh di bawah mereka dan mereka mengambil rute paling langsung ke ruang belajar.

Ketika mereka jatuh, Nangong Huo membaliknya, mengubah posisi bersamanya. Dia jatuh di atasnya, bebas dari cedera. Sayangnya, musim gugur itu tidak baik untuk Nangong Huo. Saat dia menabrak lantai, dia mengerang kesakitan. Dia segera duduk, tetapi saat berikutnya, dia mendengar suara penjaga berbaris keluar dan seseorang berteriak.

"Pembunuh!"

Setelah berteriak, pintu kamarnya ditendang terbuka. Di pintu masuk, berdiri banyak penjaga. Ketika kapten penjaga melihat Nangong Huo dan Murong Fuyao, dia sedikit membeku. Ups! Sepertinya dia mengganggu waktu bersenang-senang tuannya.

Dia berlutut sekaligus dan berkata dengan nada penuh hormat, "Bawahan rendahan ini, Huai Sheng, telah mendengar suara keras datang dari ruangan dan bergegas masuk tanpa persetujuanmu. Saya memohon pengampunan Yang Mulia. "

Sementara itu, Nangong Huo sudah bangun. Dia mengangkat alis, menunjukkan ekspresi tidak senang. Dia memelototi Huai Sheng, yang merupakan penjaga terdekatnya. Dia dengan dingin meludahkan, "Kirim orang untuk membersihkan tempat sekarang!" Segera setelah dia selesai memesan Huai Sheng, dia keluar kamar sambil membawa Murong Fuyao bersamanya.

“Apakah mataku mempermainkanku? Saya pikir saya melihat Yang Mulia memegang tangan Nyonya. "

"Kau melihatnya dengan benar. Saya merasa bahwa sejak Yang Mulia kembali dari perbatasan, ia telah menjadi orang lain. ”

……

Beberapa penjaga mulai bergosip dengan suara rendah sampai Huai Sheng meneriaki mereka. "Betapa beraninya kamu bergosip tentang urusan Yang Mulia!"

Dream Of Fuyao [End]Where stories live. Discover now