Ch. 04

2.5K 238 3
                                    

Bab 4 - Putri, Terimalah Mereka

...

Siapa Nangong Lie? Murong Fuyao mendapatkan jawabannya keesokan paginya dari Lian Qiao. Pria itu adalah pangeran ketiga saat ini.

Itu membuatnya bertanya-tanya apa hubungan asli Murong Fuyao dengan Nangong Lie. Apakah mereka berselingkuh? Jika itu masalahnya, dia akan mengalami kekacauan besar. Tetapi kemudian, mengapa dia mengatakan dia adalah kakaknya?

Ketika malam tiba, dia berpenampilan silang dengan seorang pria muda yang elegan dan sedang menunggu saat yang tepat untuk memanjat dinding dan keluar dari kompleks. Sebagai mantan agen khusus, dia tahu bagaimana memanfaatkan tubuh ini sebaik-baiknya. Karena itu, dia tidak berkeringat di atas dinding. Dia siap untuk melompat turun, tetapi dia kehilangan pijakan karena sesuatu dan jatuh ke tanah.

Dia mempersiapkan diri untuk pendaratan yang menyakitkan, tetapi rasa sakit itu tidak pernah datang. Sebaliknya, dia mendapati dirinya dalam pelukan seorang pria ketika dia membuka matanya. Namun, itu bukan lengan pria mana pun, itu adalah lengan suaminya - Nangong Huo.

"Putri, kamu pikir kemana kamu pergi?"

Suara baiknya di telinganya. Pria itu adalah salinan dari bosnya, bahkan suaranya identik. Itu membuatnya ragu apakah mereka bukan orang yang sama.

“A-Aku ingin memetik bunga di pohon. Saya agak ceroboh dan jatuh ... "Untungnya, dia jatuh kembali ke halamannya. Jika dia jatuh ke sisi lain, mungkin akan sulit untuk menjelaskan mengapa dia berada di luar perkebunan.

Nangong Huo membantu berdiri, lalu dia membelai pohon dan memetik beberapa bunga. Dia menunjukkan mereka ke Murong Fuyao setelah turun.

"Putri, tolong terima mereka."

Dia mengambil bunga-bunga itu dan tersenyum dengan canggung. "Terima kasih, tuan ..."

Dia mengamati pakaiannya dan alisnya naik.

"Jika kamu ingin keluar, pergi melalui pintu masuk utama." Dia meludahkan dengan suara samar sebelum pergi dengan langkah besar.

Maksud kamu apa? Dia bebas keluar? Anda harus mengatakannya lebih awal!  Jika dia tahu, dia tidak akan mencoba memanjat dinding.

Karena itu, dia melangkah ke pintu masuk utama. Dia akan pergi ketika dua penjaga menghentikannya.

"Yang Mulia, Yang Mulia telah menginstruksikan bahwa tanpa izinnya, Anda tidak dapat meninggalkan warisan."

Dia tidak membantah.

Apa yang sedang terjadi? Bukankah Nangong Huo memberi tahu dia bisa pergi melalui pintu masuk utama? Tampaknya dia hanya bermain dengannya. Pipinya membengkak karena marah. Orang itu! Dia mendengus dan kembali ke kamarnya. Begitu dia masuk, dia mulai bersumpah seperti seorang pelaut.

"Apakah kamu sudah selesai bersumpah, permaisuri terkasih?"

Dia melompat ketakutan karena suara yang tak terduga itu. Dia menepuk dadanya dan tampak pelakunya duduk di tempat tidur.

Dia menelan ludah. "M-tuan, mengapa kamu di sini?"

Wajahnya tetap tenang ketika dia menjawab, "Tidur."

Dia mengingatkannya dengan ramah, "Tuanku tampaknya telah pergi ke ruangan yang salah."

Dia mengangkat alis. "Aku pemilik tempat ini, jadi semua kamar milikku."

Dia dibuat terdiam. Apa yang dia katakan tidak salah, tetapi melihat situasi saat ini, apakah dia berencana untuk tidur dengannya?

Dia tertawa gugup. "Lalu, yang ini akan tidur di kamar lain."

"Tetap disana."

Suaranya yang mengesankan dan menekan membuatnya takut. Dia membeku di tempat.

Kemudian, dia berbalik dan berkedip padanya dengan matanya yang besar dan polos. "Apakah ada sesuatu, tuan?"

Dia memperhatikannya. "Itu terlambat. Jangan bilang kamu tidak berencana melayani saya? "

Dia tidak menanggapi. Bagaimana apanya?!

Apakah dia ingin tidur dengannya? Matanya tiba-tiba berkilat karena sedikit kegembiraan. Dia begitu tua tetapi belum mengalami gairah semacam itu. Ini adalah kue yang jatuh dari langit. Tidak ada cara baginya untuk menolak. Selain itu, pihak lain adalah Pangeran Keenam yang tampan. Dia tidak akan kehilangan apapun saat mencoba bersamanya.

Dream Of Fuyao [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang