Ch. 07

2.1K 202 0
                                    

Nangong Lie memandangi Murong Fuyao sambil mengucapkan, "Siapa pun yang mendapatkan mutiara Roh Mimpi akan mendapatkan dunia."

Mulutnya bergerak-gerak. "Kalau begitu, kamu harus memberitahuku seperti apa rupanya."

Dia menggelengkan kepalanya. "Aku belum melihatnya. Mutiara Mimpi Roh adalah harta yang tak ternilai. Hanya mereka yang mendapatkannya yang tahu penampilannya. "

Dia berkedip dua kali. "Apakah kamu menyuruhku mencari sesuatu yang aku tidak tahu seperti apa bentuknya?"

Dia diam beberapa saat sebelum menjelaskan, "Mutiara itu adalah objek ilahi. Ini berbeda dari harta karun biasa. Karakteristik utamanya adalah itu bisa bersinar. "

Dia merenungkan masalahnya sedikit sebelum mengangguk. "Baik. Saya punya sedikit ide. "

Sedikit frustrasi melintas di matanya. Jika itu sebelumnya, dia akan memanggilnya Brother Lie. Namun, sekarang, sikapnya benar-benar terasing.

Ketika dia memperhatikan betapa bingungnya dia, dia berbicara dengan nada tidak puas. "Kenapa kamu masih disini? Jika orang-orang menemukan Anda, kami akan selamat. "

Nangong Lie tiba-tiba merasakan sakit hati. Yaoer-nya tidak hanya menjadi orang asing. Dia bahkan mendesaknya untuk pergi. Ekspresinya menjadi tegang.

"Yaoer, aku akan datang untuk menemukanmu di hari lain."

Dia melompat keluar dari jendela segera setelah dia selesai berbicara.

Waktu berlalu dengan cepat. Saat matahari terbenam, pintu kamar didorong terbuka.

Nangong Huo masuk. Dia menyapu kamar sebelum pandangannya jatuh pada wanita di tempat tidur. "Nyonya, ada jamuan di istana kekaisaran malam ini. Kamu..."

Kata-katanya terganggu oleh batuk. "Tuanku, aku minta maaf tetapi penyakit yang tiba-tiba membuatku tidak cocok untuk menghadiri perjamuan. Saya terkena penyakit dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Batuk! Batuk! Batuk!"

Dia sedikit merengut. "Beristirahatlah kalau begitu." Dia berbalik dan meninggalkan ruangan.

Dia tersentak di dalam dirinya. Betapa mudahnya menipu dia!

Bahkan, bahkan jika dia tidak bisa menyelesaikan misi yang ditugaskan Lie Nangong padanya, dia tidak bisa meminta pertanggungjawabannya. Namun, demi keingintahuannya, dia akan menyelesaikannya. Setelah semua, dikatakan bahwa siapa pun yang memiliki mutiara Mimpi Roh akan memegang dunia di tangannya. Bagaimana orang bisa menahan godaan seperti itu?

Saat malam tiba, Murong Fuyao menyelinap keluar dari kamarnya dengan pakaian hitam, menyatu dengan kegelapan saat ia bepergian ke dalam perkebunan.

Dengan kesempatan besar untuk mencari tanpa impunitas, dia memutuskan untuk pergi ke kamar Nangong Huo terlebih dahulu. Sayangnya, dia tidak menemukan apa pun. Kemudian, dia pergi ke ruang belajarnya. Hasilnya juga sama. Dengan putus asa, dia duduk di atap, sebuah tangan menopang dagunya dalam posisi yang sama dengan si Pemikir.

Di mana pintu tersembunyi itu berada? Haruskah itu ditempatkan di tempat yang sering ditinggali seseorang? Nangong Huo menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar tidur dan ruang belajarnya, tetapi mengapa dia tidak bisa menemukan petunjuk di sana?

"Kyah! Mengapa ada cangkang biji melon jatuh di kepalaku? "Seorang pelayan wanita berdiri di depan rumah menyentuh rambutnya dan mengambil dua cangkang biji melon.

Segera, Murong Fuyao menempel di atap, tidak berani bergerak.

Pelayan lain terkikik. "Pasti sejak kamu makan biji melon lebih awal hari ini."

Ketika dia melihat kedua gadis itu pergi, Murong Fuyao menghela nafas lega. Cangkang biji melon adalah pekerjaannya. Dia sedang ngemil saat istirahat dan memuntahkan sisanya yang jatuh pada gadis malang.

Dia kembali bekerja. Setelah mencari setengah dari harta warisan, dia masih tidak dapat menemukan apa pun.

Dia mulai lelah dan staminanya terkuras dari upaya, meninggalkan napas terengah-engah. Dia mengambil istirahat lagi ketika sebuah kesadaran tiba-tiba menimpanya. Dia belum mencari kamarnya. Terlebih lagi, karena itu adalah kamarnya, dia tidak perlu berhati-hati sama sekali. Setelah dia kembali ke kamarnya, dia membalikkan semua yang dia bisa, dan akhirnya, dia menemukan mekanisme tersembunyi yang mencurigakan.

Dream Of Fuyao [End]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt