Discovered

23.8K 343 6
                                    

***
Apartemen Bobby

Jane bangun dengan sedikit sakit dikepalanya, mengerjapkan pelan bulu mata lentiknya untuk membuat dirinya sadar, mata bulatnya tidak menangkap sosok Bobby didekatnya, ada sedikit rasa aneh entah perasaan apa itu.

"Aaakh! Sial!" Jane merasa sangat sakit dibagian bokongnya, dengan perlahan dia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sekitar 30 menit Jane keluar dengan bathrobe putih yang kebesaran ditubuhnya, kemudian ia menuju walk in closet mencari baju apa yang akan dipakainya dan pilihannya jatuh pada celana pendek dasar berwarna brown dan kaos V neck dengan gambar beruang kutub dibagian depannya. Jangan tanya kenapa semua tersedia, kan Bobby pacar siaga.

Setelah memakai baju, ia-Jane turun kebawah langsung menuju dapur Bobby berada, matanya yang sedari tadi meneliti keadaan apartemen tidak juga menemukan Bobby disini, apa Bobby pergi pikir jane, ah masa bodoh yang penting Jane harus mengisi perutnya yang sudah berteriak meminta asupan gizi dari tadi.

Jane melirik jam sudah pukul 11 siang wajar saja naga didalam perutnya berdemo meminta makan memang ini sudah terlalu siang jika disebut dengan sarapan, Jane duduk dibangku meja makan dan menyantap makanan yang sudah tertata rapi disana, pasti Bobby yang sudah menyiapkannya tadi. Betapa beruntungnya Jane, ia tidak perlu repot-repot karena Bobby selalu selangkah didepannya hahahaha~

Sekitar 15 menit Jane menyantap makanannya ia kembali kekamar atas, namun sebelumnya ia sudah membersihkan meja makan dan mencuci piring kotor.

Jane meraih ponselnya di atas nakas, kemudian ia mulai mengecek ponselnya dan benar saja ada pesan Bobby disana, tertulis

From: My Frog Prince

'Morning baby, maaf aku tidak membangunkanmu saat aku pergi tadi, karena aku melihat kau tertidur pulas sekali membuatku tidak tega. Aku sudah memasak untukmu, makan yang banyak baby, aku akan langsung pulang setelah pemotretan selesai. I love you baby ❤️'

"Ishhh menyebalkan" ucap Jane masih dengan senyum yang mengembang disudut bibirnya dan terkekeh kecil dibagian akhir kalimatnya.

Jangan tanya siapa yang mengganti kontak nomor ponsel Bobby menjadi "My Frog Prince" sudah pasti pelaku jahanamnya adalah Jane, tapi kenapa harus diikut sertakan 'MY' ? Ah entahlah mungkin Jane lupa, namun biarkanlah, lebih baik jika tidak memberitahunya.

Diruangan persegi yang menjadi saksi bisu dari percintaan panas mereka semalam, tidak banyak yang Jane lakukan, ia hanya beristirahat ditempat tidur alias bermalas-malasan sebagaimana hobby nya dengan tangan yang tidak berhenti mengotak-atik ponselnya entah itu bermain game ataupun mengecek social medianya sampai akhirnya dia merasa berat dikedua matanya, tanpa menunda-nunda kantuknya ia memejamkan mata untuk langsung menuju alam mimpinya.

..

Jane bangun dengan sangat malasnya ketika mendengar suara berisik dibawah, ia memutuskan untuk mencuci mukanya dan keluar kamar, pasti Bobby sudah pulang pikirnya ia melirik jam ini sudah pukul 3 sore waktu setempat.

Jane berlari kecil menuruni tangga bersiap untuk menyumpah serapahi Bobby karena meninggalkannya saja dan membuatnya hampir mati karena bosan, ok bagian terakhir lupakan itu terlalu berlebihan Jane.

"B! KENAPA KAU MALAH MENINGGAL—kanku" ucap Jane diakhir kalimatnya terdengar sangat kecil.

Salahkan Jane ia langsung berteriak sesaat setelah menuruni tangga melewati ruang keluarga dan sekarang berakhir diruang tamu dimana terdapat banyak anak ayam-coret maksudnya manusia disini ada sekitar enam orang dan semuanya laki-laki.

One Night CoupleWhere stories live. Discover now