The First 🔞

38.9K 452 13
                                    

..
Apartemen Bobby

Sesampainya Bobby menggendong Jane koala menenggelamkan wajah Jane diceruk lehernya, tidak memperdulikan orang yang melirik kearah mereka, Bobby langsung menuju unit apartemennya berada, begitu sampai didepan Bobby menekan digit angka keamanannya kemudian masuk tidak lupa mengunci pintu dan langsung menuju kamarnya untuk membaringkan Jane yang masih terlelap.

"Engghh~" Jane mengerang saat Bobby menidurkannya dikasur, tubuhnya menggeliat tak nyaman karena baju pestanya belum diganti.

Bobby terkesiap sejenak melihat Jane dengan wajah menggemaskannya saat mengerang seperti tadi kemudian Bobby melanjutkan melepas pakaian atasnya dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sekitar 20 menit Bobby selesai dari acaranya mari bersih membersihkan diri dimalam hari, kemudian langsung berjalan kearah walk in closet untuk mencari piyama tidurnya.

Setelah selesai memakai piyamanya, Bobby mengambil sesetel piyama wanita, jangan tanya dapat dari mana, Bobby sengaja membeli banyak baju wanita seukuran tubuh Jane, dia sudah benar-benar mempersiapkan jika Jane akan menginap diapartemennya, setelah menyiapkan piyama untuk Jane, ia mengambil handuk serta air hangat, kemudian diletakkannya didekat kasurnya.

"Jane, bangun lah sebentar" ucap Bobby lembur seraya menepuk-nepuk pelan pipi kekasihnya untuk membangunkannya.

"Jangan ganggu aku, aku mengantuk" balas Jane dengan mata yang masih terpejam dan suara bergumam yang sebenarnya tidak jelas dibagian akhir kalimatnya, dia sudah mengantuk berat.

"Mandi dulu baby atau kau mau aku yang membersihkanmu hm?"

"Apa kau pernah tidur tidak mandi?" Balas Jane tanya masih dengan posisi nyamannya seperti tadi.

"Pernah, memangnya ada apa?" jawab Bobby bingung.

"Apa saat itu kau mati?" Jane malah balik tanya tidak menghiraukan pertanyaan Bobby sebelumnya.

"Tidak"

"Nah tidak mati kan? Aku rasa kalau aku tidur dan tidak mandi aku yakin aku juga tidak mati." Balas Jane yang kemudian malah menarik selimut menggulung dirinya dalam selimut.

"Astaga baby" Bobby terkekeh geli mendengar alasan Jane, masuk akal juga pikirnya hahaha~

Masih dengan tawa yang ditahan Bobby menarik selimut dari tubuh Jane "baby, kalau kau tidak mau mandi, biar aku saja yang membersihkanmu"

"Terserah, aku mau tidur" balas Jane singkat, tidak peduli intinya dia ingin tidur sekarang.

Dengan hati-hati Bobby membuka baju Jane satu persatu hingga benar-benar telanjang, kemudian mulai membersihkan tubuh kekasihnya dengan perlahan, jujur saja sebenarnya Bobby ingin sekali memakan Jane malam ini namun melihat Jane yang terlihat kelelahan dan mengantuk tingkat dewa, ia urungkan saja niatnya. Bobby tidak ingin Jane tidak mengingat setiap kegiatan panas mereka.

"Nghh~~" lenguh Jane saat Bobby membersihkan bagian perut ratanya.

'Sial! Kenapa malah sepertinya dia menikmatinya?!' Inner Bobby yang mulai gelisah karena dari tadi Jane melenguh seperti menikmati setiap sentuhannya ah coret! Bukan sentuhan itu hanya kegiatan bersih membersihkan diri tubuh kekasihnya saja, dasar Bobby saja yang berlebihan eh? Atau Jane yang berlebihan ah entahlah yang penting sekarang Bobby sedang mati-matian menahan nafsunya  untuk tidak memakan kekasihnya malam ini.

"Ahh~" lenguhan Jane kembali menjadi-jadi saat Bobby membersihkan bagian dalam pangkal pahanya.

Jane membuka matanya, terlihat wajah Bobby yang memerah, matanya fokus pada kegiatan membersihkan tubuhnya. Jane hanya diam tidak berbicara apapun hanya sibuk memperhatikan kegiatan Bobby, hingga akhirnya Bobby selesai mengerjakan tugasnya.

One Night CoupleOnde as histórias ganham vida. Descobre agora