B

255 29 7
                                    

"Berani"

Arthur x Reader
(Fate Grand Order)

Writer: AisakiRoRa

___________

A/N: Hai Readers! Ada yang kangen aku? Cerita aku? atau enggak?//udahstop.
Udah langsung aja, Mohon untuk dibaca A/N ini sebelum ada kesalahpahaman saat membaca cerita.

Plot Cerita yang ku ambil ini memang beberapa ada yang dari sejarah 'King Arthur' yang asli. Tetapi, sebagian ada hasil dari pemikiran ku sendiri atau fiksi. Tidak sesuai dengan sejarahnya.
Letak Camelot pun aku bingung. Di sumber satu mengatakan di Irlandia, disumber dua dan lainnya ada yang mengatakan dari Britania. Padahal setelah ku lihat-lihat di peta, Irlandia dan Britania itu bersebrangan. So kuambil sama Camelot ada di Britania UwU.
Makhlum lah, sejarah Arthur memang sulit buat di cari kebenarannya.
Udah sekian, Happy reading!

___________

Semua orang memiliki perasaan yang berbeda satu sama lain.

  Mungkin dua hati yang saling mencintai satu sama lain. Atau, dua hati yang berbeda perasaan. Namun, atas dasar sebuah keberanian, bisa saja impian yang dua hati ingin wujudkan dapat terjadi?

Atau mungkin...

Tidak?

■■■■

  Matahari telah terbit dari ufuk timur. Kicauan burung-burung pun terdengar dari dalam. Banyak pekerja yang sudah memulai aktivitas-nya dan mengerjakan tanggung jawab mereka.

  Arthur yang saat itu sedang merapikan sentuhan terakhir dari pakaian-nya, seketika ketukan pintu terdengar. Di bukalah pintu nya setelah ia mempersilahkan masuk.

"Ah, Merlin! Ada yang bisa ku bantu?" tanya nya ketika ia selesai merapikan pakaiannya.

"Tidak ada, Tuan Arthur. Tapi, mengenai pembicaraan kita kemarin--"

"Soal para bangsawan dan para kesatriaku yang setiap hari meminta ku untuk segera menikah? Oh, Merlin,  Tapi aku tidak mau menikah dengan siapa pun sebelum meminta dari nasihat mu," ujar Arthur sambil melangkah mendekati Merlin. Lalu berdiri tepat di hadapan-nya.

Arthur menghela nafas pelan,"Karena kau... sudah membantu ku sejak saat pertama aku naik takhta."

Merlin tersenyum,"Ah, itu memang benar Tuan ku Arthur. Siapa lagi jika bukan saya, Merlin yang paling bijaksana di seluruh Britania, dengan senang hati membantu anda?"

Arthur terkekeh pelan dengan perkataan Merlin barusan,"Aku tahu, Merlin."

"Tetapi apakah Tuan Arthur tidak memiliki seseorang yang Tuan cintai lebih dari apapun?"

"Ada," ucap Arthur.

"Namanya Guinevere, putri Raja Leodegrance dari Camelgard. Dia gadis yang sangat cantik. Aku menyukai nya ketika aku pernah berkunjung kesana, Merlin."

Lagi-lagi Merlin tersenyum kecil dan menghela nafas pelan,"Dia memang sangat cantik, Tuanku. Dibandingkan dari banyak-nya gadis di negeri ini. Tapi seandainya Tuan belum benar-benar mencintainya, alangkah baiknya Tuan mencari gadis yang cantik dan baik hati melebihi dirinya."

First Collaboration: AlphabetOnde histórias criam vida. Descubra agora