Chapter 6

1.2K 89 7
                                    

Main Cast : Park Chanyeol
Support Cast : All Member EXO
Genre : Brothership

Warning : Typos, Geje, don't like it ? Please don't read!

Happy Reading :)

🍒

04 Juni 2014

Hari ini aku kembali ke roomate untuk kembali melakukan syuting, walaupun rasa lelah di tubuh yang aku rasakan saat ini setelah melakukan latihan untuk persiapan konser tour kami di Cina nanti tidak membuat aku harus mengeluh bukan ?

Aku masuk ke dalam kamarku dan Sungwoo hyung dan beruntung hari ini mereka semua sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing dan sedikit membuat aku lega karena hari ini aku benar-benar ingin tidur, aku merasa mataku ini sungguh berat.

Aku memejamkan mataku dan berusaha mengistirahatkan tubuh lelahku ini

"Chanyeol ah ... Ireona .." ujar Sungwoo yang terlihat sedang berusaha membangunkan dongsaengnya itu, tetapi belum ada pergerakkan sama sekali dari Chanyeol dan di panggilan kedua membuat mata Chanyeol terbuka dan seketika terkejut saat melihat siapa yang ada di depannya saat ini

" Hyyu...nngg "

" sepertinya kau sangat lelah"

" tidak juga hyung " Sungwoo hanya tersenyum

" yang lain sudah menunggumu dibawah, mereka mengajakmu untuk keluar" ujar Sungwoo sambil mengusap kepala Chanyeol dan berlalu meninggalkan Chanyeol di kamar

aku bangun dari tidurku dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mempersiapkan diri untuk syuting hari ini kami dibagi dua tim dan masing-masing tim beranggotakan tiga orang aku, Minwoo hyung dan Suhyeon noona dan tantangannya yaitu mencari makanan yang pedas dan jujur sebenarnya aku tidak ingin ikut karena aku memang tidak kuat untuk makan makanan pedas tapi aku tidak mengatakannya pada mereka.

Minwoo hyung dan Suhyeon noona duduk di kursi pengemudi dan aku sendiri duduk dibelakang, sebenarnya aku awalnya menawarkan diri untuk mengemudi tetap Suhyeon noona melarang karena alasan wajahku terlihat sedikit lelah.

Minwoo dan Suhyeon terlihat mengobrol satu sama lain sambil mereka mencari tempat ang akan mereka tuju dan sedangkan Chanyeol terlihat memandang ke arah luar jendela mobil, dia sama sekali tidak berniat mengikuti arah obrolan dua orang beda usia yang ada didepannya ini.
Lama sudah aku memandang arah luar mobil mataku sudah mulai berat dan sedikit demi sedikit mataku tertutup, sungguh aku merasakan kantuk yang sangat berat tetapi aku berusaha untuk tetap sadar dan selang beberapa menit tetap saja mata ini tidak bisa terbuka.

"haahh aku benar-benar mengantuk"

"sepertinya kau sangat lelah Chan"

Chanyeol mengangkat kepalanya saat mendengar suara dan dia yakini itu suara Suhyeon noona

"anio, aku hanya mengantuk saja noona"

"jangan berbohong, noona bisa lihat dari matamu itu"

"apa kau sudah minum vitaminmu ?" tanya Minwoo

"belum hyung, aku tidak sempat meminumnya"

Minwoo hanya menggelengkan kepalanya saat mendengar jawaban dari dongsaengnya itu

"kau harus jaga kesehatanmu dengan baik, hyung sangat tahu bagaimana padatnya jadwal grup kalian"

"ne hyung ... setelah sampai di dorm aku aan segera meminumnya" ujar Chanyeol

Hampir 30 menit mereka sudah mereka habiskan dijalan dan sampailah mereka ditempat yang mereka cari dan mereka bertiga masuk dan mulai memesan makanan yang sangat pedas uang dijual di tempat ini

Shining Star ( Ongoing )Место, где живут истории. Откройте их для себя