46. Cowok Brengsek

13.7K 416 24
                                    

Orang orang mulai bubar setelah Baile di kubur, di sana hanya ada keluarga Baile dan teman teman Baile termasuk mantan nya Baile. Rahma masih memegang papan kayu yang bertulis nama Baile Anastasya, ia masih menangis dan kenapa bisa Baile pergi secepat ini.

Mila mengelus pundak Rahma "Tante yang sabar ya" ucap nya.

Tama menatap teman teman nya Baile "Ouh iya kalo Baile ada salah sama lo pada tolong maafin ya" kata nya.

"Iyaa bang" jawab teman teman Baile secara serempak.

Tama menghampiri mamih nya "Mih udah yuk kita pulang, biarin Baile tenang di sini" kata nya dengan pelan.

Rahma mengangguk pelan dan Tama merangkul mamih nya dan menuntun nya. Sedangkan disana masih ada teman teman nya Baile dan mereka masih sedikit shock dan tidak percaya. Ini benar benar di luar dugaan mereka semua.

"Bay lo bakal jadi sahabat kita yang paling the best" lirih Viola.

"Kita gak bakal lupain kenangan kita sama sama Bay, kita pernah bahagia bareng, kita pernah clubbing bareng dan kita pernah nakal bareng" ucap Mila yang langsung deras air mata nya.

"Kita bakalan kangen clubbing bareng sama lo Bay, kita bakalan kangen bercanda bareng dan kita bakalan kangen sama lo Bay" ucap Laura.

Di sana Alex hanya diam dan tidak bisa berkata kata apapun lagi melihat orang yang dia sayang sudah pergi duluan.

Gue bakal ceritain semua nya Bay, yang lo omongin waktu di rumah sakit. Batin Irfan.

Irfan menarik Alex menjauh dan Mila dkk yang melihat itu ia langsung menghampiri nya termasuk Reza dkk dan di ikuti oleh Aldo. Irfan menarik Alex keluar dari pemakaman tersebut dan tiba tiba Irfan menonjok Alex dan Alex tersungkur. Reza langsung melerai pertengkaran tersebut.

"Fan udah jangan emosi" kata Dion yang menenangkan Irfan yang sudah emosi.

"Lo semua ga ngerti jadi Baile, gimana perasaan nya Baile lo semua ga paham yang kalian tau Baile kecelakaan kan?" ucap Irfan yang tersenyum sengit.

Mereka bingung apa yang di ucapkan oleh Irfan. Irfan langsung mendekat ke Alex dan memegang kerah baju Alex.

"Gara gara lo Baile meninggal, coba lo pikir gimana jadi nya Baile ngeliat lo ciuman sama Rayna yang kedua kali nya secara langsung! Lo inget ga semalem sebelum Baile kecelakaan dia ngeliat lo ciuman sama Rayna, gue tau lo berdua udah putus, tapi ga seharus nya lo ciuman sama cewek yang udah ngerusak hubungan lo sama Baile" kata Irfan tegas yang dimaksud Irfan itu adalah Rayna.

Irfan mendorong tubuh Alex hingga terjatuh "Brengsek lo Anjing, seharus nya lo mikir. Asal lo tau Baile sayang banget sama lo tapi apa lo salah paham sama dia tentang Rio yang ga sengaja cium bibir nya dan lo malah percaya sama orang yang ngirim foto itu tanpa lo dengerin penjelasan Baile terlebih dahulu. Lo tolol atau gimana sih?" kata Irfan yang sudah sangat emosi.

"Gue bener bener ga sadar Fan kalo gue ciuman sama Rayna, pas lo dateng tiba tiba Nonjok gue itu gue bingung ada apa sebenernya" jawab Alex.

Irfan tersenyum miring "Halah basi tolol" kata nya.

Mila langsung menghampiri Alex "Jahat lo Lex, kenapa bisa lo ciuman sama Rayna lagi? Emang bener lo itu cowok Brengsek. Seharusnya Baile ga usah kenal sama lo!!" tegas nya.

"Gue mau kita ketemuan besok, gue bakal ceritain semua nya dan lo Lex gue pastiin setelah lo tau semua nya gue yakin lo bakalan nyesel seumur hidup lo dan gue yakin lo gak bakal maafin diri lo sendiri" kata Irfan yang menarik Aldo pergi dari pemakaman tersebut, Irfan juga sudah cerita semua nya kepada Aldo apa yang sebenarnya terjadi.

Sweetest Girlfriend [17+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang