18. 📌Eleven

5K 588 52
                                    

Pukul delapan pas diangka dua belas membuat pekerjaan member Bangtan dan Txt sudah kelar lahir dan batin. Saat ini, edisi mengisi perut yang dimasakin langsung oleh Chef Worldwide handsome Kim Seok Jin yang ter-engeh.

"Makan! Makan! Makan!" Seru member kecuali Suga yang menelungkupkan wajahnya diatas meja.

"Woi, Jin! Makanannya dimana nih? Gue laper" teriak Jungkook.

"UDAH UNTUNG GUE MASAKIN! INI JUGA PD-NIM NGAPA GAK BELI MAKANAN AJAH SIH" Teriak Jin sehingga ruangan ini menjadi ruangan teriakan bagi para bujang-bujang.

Mendengar ocehan beserta teriakan sang emak kos-kosan membuat member Txt dan Bangtan sibuk ke pekerjaannya yang tidak masuk akal tapi masuk dipikiran.

Bagaimana mau makanannya cepat selesai coba? Yang masak cuman Jin dong untuk sebelas anak ayam beserta dirinya yang butuh asupan super jumbo. Butuh waktu lama bro, tapi anak didikkan PD-Nim itu tak sejahat yang kalian pikirkan, karena keenam member bangtan pengen bantuin si Jin namun Jin langsung nolak karena ia sudah tahu kelakuan member bangtan yang bukannya membantu malah nyusahin, minta bantuan ke member Txt Jin sudah trauma dengan Beomgyu yang seharusnya memberinya cuka malah kecap, jadi untuk antisipasi sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Jin memilih mengerjakannya dengan sendiri.

Alhasil karena tidak ada kerjaan lagi, member bangtan pun mencoba menghibur diri mereka dengan melakukan dance sambil mengenakan kaos couple yang bergambarkan wajah Jungkook yang pernah mereka gunakan saat Run Bts episode 28.

Alhasil karena tidak ada kerjaan lagi, member bangtan pun mencoba menghibur diri mereka dengan melakukan dance sambil mengenakan kaos couple yang bergambarkan wajah Jungkook yang pernah mereka gunakan saat Run Bts episode 28

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan member Txt memilih melakukan hal normal, berfoto sambil menunggu makanan matang. Taehyun sudah siap dengan kamera ponselnya, begitupun dengan Soobin dan Huening.

"Yeonjun Hyung sama Beomgyu hyung lagi berduaan, anjir" bisik Taehyun.

"Cepetan cekreknya, gue pegal nih! Gak usah ganggu orang pacaran" ujar Soobin dan Taehyun pun mengikuti ucapan leader.

Cekrek!

Cekrek!

Cekrek!

"Satu dua tiga!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Satu dua tiga!"

Cekrek!

Cekrek!

Bighit Family[BTS & TXT]Where stories live. Discover now