Perkenalan

50 5 0
                                    

Diva Salsabila Astari,yaps itu nama gue.gue lahir di Jakarta,20 april 2002.gue pindah ke Medan sejak kelas VIII SMP karena Bokap gue pindah tugas ke Medan.

Gue sekolah di salah satu SMA favorit di Medan.Gue sering dibilang cewe yang Body Goals.ya gue emang Tinggi,putih,rambut panjang sebahu dan juga badan gue langsing.

tapi,menurut gue,Badan gue mah biasa biasa aja.Tapi,temen-temen gue pada kekeh bilangin gue Body Goals,ya bomat lha terserah mereka.

gue sering banget ngeliatin Ketua Osis di SMA gue.yaps,Sauqi Anwar Nasution.menurut gue,Sauqi tuh orangnya Cuek abis,Cool,juga pendiem.Gue juga sering banget nge-Stalk Instagramnya Sauqi dan gue juga sering berandai-andai kalo Sauqi bakalan Jadi cowo gue.

Sauqi juga merupakan Primadona nya kaum Hawa disekolah gue.gue juga sering Salting kalo dia Lewat depan gue,hehe..

Selain jadi Ketua Osis,dia juga Anak basket.Makanya,setiap sabtu tuh lapangan basket penuh banget cewe-cewe ngeliatin Sauqi.Gue juga sering diem-diem merhatiin Sauqi dari jauh sambil senyam-senyum sendiri kaya orang Gila.

And then,gue juga punya 2 temen yang super deket banget ama gue.Yaps,Nadia dan Tian adalah sahabat akrab gue.kemana-mana kita selalu bertiga.lengket banget kaya lem ngga bisa lepas deh pokoknya.

Gue juga beruntung banget bisa punya sahabat seperti mereka berdua.slalu support gue juga selalu ada saat gue sedih maupun senang.Oke deh sekian deh Perkenalannya..

Mencintai Dalam DiamWhere stories live. Discover now