Page:1 Ichijou Masaki dan Keluarga Ichijou

49 4 0
                                    

Pada Hari Senin Tanggal 6 Bulan Agustus Tahun 2285.

Suatu hari,Ichijou Masaki seorang laki-laki berumur 16 tahun,berwajah sangat tampan yang sangat disukai dan diimpikan bagi kaum hawa ,berambut coklat kemerah-merahan dengan mata besar berwarna hijau aqua yang menggoda,berbibir tipis seksi,hidung mancung sedang,dilehernya ada tahi lalat kecil dibagian kiri yang melihatnya langsung bisa meleleh,berbadan seksi dan berbadan ideal pria yang diidamkan bagi para hawa,berkulit putih pucat,bersuara indah mirip suara pangeran,mendapat julukan Prince Primson(pangeran merah tua) tinggi badannya kira-kira 185cm dengan berat badan 56 kg, baru saja bangun tidur dari tidurnya yang nyenyak..

Melihat jam yang ada  didinding kamarnya dan berkata"Uwahhh,,, sudah jam 4 Aku cepat-cepat mandi saja dulu supaya lebih segar"keluar dari tempat tidurnya dan segera menuju kekamar mandi pribadinya.
Selesai mandi Masaki segera memakai baju olahraga dengan baju celana berwarna biru tua dan juga sepatu olahraga yang berwarna hitam pekat ,setelah selesai memakai bajunya  datanglah seorang Pelayan yang ingin masuk ke kamarnya.

Pelayan mengetuk pintu kamarnya dan berkata"Tuan Muda,Saya minta izin kepada Tuan Muda,bolehkah Saya masuk?"
Masaki pun menjawab"Tentu,silahkan masuk.."
Masaki bertanya kepada si Pelayan"Ada perlu apa datang sepagi ini,Apakah ada hal penting??"
Pelayan menjawab"Iya Tuan Muda,Tuan Besar ingin membicarakan hal penting dengan Tuan Muda"
"Baiklah...bilang pada Cichiyuwe(ayahanda) kalau Saya akan bertemu dengan Cichiyuwe"kata Masaki
"Baik,Tuan Muda"kata si Pelayan
"Ada perlu apa Cichiyuwe denganku ya?? Jarang sekali Cichiyuwe ingin membicarakan hal penting denganku..." kata Masaki didalam hati kecilnya.

Masaki segara berjalan menuju ruangan kantor pribadi Ayahandanya dan  mengetuk pintu untuk meminta izin kepada Ayahandanya dengan mengatakan"Cichiyuwe,ini Masaki yang meminta izin kepada Cichiyuwe,bolehkah Saya masuk?"
Ayahanda Masaki menjawab"Silahkan masuk Anaku..."
"Anaku ada hal penting yang ingin ku bicarakan denganmu"kata Ayahanda Masaki
"Ada hal penting apa itu Cichiyuwe??"kata Masaki
Menatap tajam kearah Masaki dan Ayahanda Masaki berkata"Kau tahu dengan Shiba Tatsuya dan Misaka Mikoto bahwa mereka berdua akan segera menikah?!!"
Saat mendengarkan perkataan Ayahandanya, Masaki langsung terkejut mendengarnya dengan muka pucat sambil mengatakan"Shiba dan Mikasa Mikoto akan segera menikah!? Apa mereka berdua ingin nikah muda!??
Ayahanda Masaki menjawab"Itu kata dari berita rumor saja Anaku,Aku berkata padamu,Berapakah level kekuatan Mahou(sihir) mu itu sekarang???"
Masaki menjawab"level 10, Apa hubungannya pernikahan mereka berdua dengan Saya Cichiyuwe???"
"Itu ada hubungannya Anakku, kalau mereka berdua memang berencana menikah muda ini bisa gawat, reputasi klan Kita dan harga dirimu sebagai pewaris pemimpin klan ini bisa hancur, itu karena Shiba Tatsuya berhubungan darah langsung dengan klan Mitsuba dan Misaka Mikoto sebenarnya dari klan Kudou, Aku tidak tahu kenapa gadis itu tidak memakai nama keluarga dari ayahnya malah dia memakai nama keluarga ibunya"kata Ayahanda Masaki.

Ayahanda Masaki pun menambahkan perkataannya"Coba banyangkan, dari hasil pernikahan campuran klan Kudou dan klan Mitsuba nantinya, seorang Anak yang terlalu banyak diberkahi kekuatan mahou luar biasa dari dua klan tersebut, itu sangat berbahaya bagi klan Kita  karena bisa menurun harga diri reputasi klan Kita yang klan Kita ini adalah yang lebih dulu paling kuat pertama diantara 10 klan terkuat sihir malah menurun nanti garagara Anak campuran dari dua klan terkuat itu,itu dikarenakan juga Shiba Tatsuya memiliki kecerdasan IQ tinggi,berparas tampan,bisa membuat alat-alat canggih,kalau segala fisik hampir sempurna,memiliki kekuatan mahou di luar akal sehat manusia dan tidak ada satupun manusia yang memiliki kekuatan mahou itu kecuali Dia. dan juga Misaka Mikoto Dia juga memiliki  kesamaan dengan Shiba Tatsuya yaitu memiliki kecerdasan tiada tara jauh lebih tinggi IQ nya daripada Shiba Tatsuya Sendiri,banyak bakat dalam membuat berbagai macam alat-alat canggih. Dan juga Dia sangatlah cantik jelita dan mempunyai kekuatan mahou Kaminari(Petir dan Halilintar) asli langsung dari klannya yaitu Kudou,dan Aku dengar Dia masih Di bangku SMP tetapi Dia salah satu terkuat kedua setelah Kamu dalam kekuatan mahou dari berita untuk umur 10-20 tahun junior Jepang "
Masaki menjawab "Iya saya mengerti Cichiyuwe, kalau Misaka Mikoto memang terkuat sete-"
"Tapi kenapa?!!! Kau kalah bertarung dengan Shiba Tatsuya itu dalam Perlombaan sekolah,,??!! bukankah Kau itu adalah orang paling kuat diantara junior-junior saat ini dan juga Kau lebih baik darinya dari segala ketampananmu,semua fisik mu sudah sempurna dan pengalaman dan kekuatan mahoumu lebih baik darinya!! Lalu kenapa Kau kalah dengan Shiba Tatsuya yang tidak termasuk peringkat junior terkuat mahou di Jepang??!!!! kata Ayahanda Masaki dalam keadaan kemarahan besar kepada Masaki.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 29, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ichijou Masaki & Misaka MikotoWhere stories live. Discover now