Dominion's End V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Satu

139 18 0
                                    

Dominion's End V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Satu
oleh [PR] lucathia |  diposting di: Dominions End |  26
«Dominion's End V4Prologue: Disintegrasi dan Rekonstruksi
Dominion's End V4C1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Dua »
Dominion's End Volume 4: Battle for Lan City

Novel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)

Bab 1: Raja, Jiang Shutian, Lahir, Bagian Satu — diterjemahkan oleh Kiki (mengoreksi oleh Arcedemius; C / E diedit oleh lucathia)

“Disintegrasi jauh lebih sederhana daripada rekonstruksi. Saya dapat membuat batang pohon menghilang dengan lambaian tangan saya, tetapi merekonstruksi itu di sisi lain membutuhkan waktu yang lama dan jauh lebih sulit. Merekonstruksi batang pohon ini adalah batas harian saya, dan saya hanya dapat melakukannya karena komposisi pohonnya cukup sederhana. Semakin rumit sesuatu, semakin sulit untuk merekonstruksi. "

Pada saat itu, Dàgē menghela nafas dengan ketidakpuasan, “Saya masih perlu melatih lebih banyak.”

Anda mungkin juga berlatih untuk menghancurkan dunia dengan lambaian tangan Anda, kalau begitu!

Seperti yang diharapkan dari seseorang yang semula akan menjadi Kaisar Es. Bakat alami Anda sudah cukup untuk membuat kita manusia kecil hanya ingin menampar kepala kita terhadap bata es dan bunuh diri! Saya berada di antara hidup dan mati, hampir mati beberapa kali hanya untuk sampai ke tingkat dua. Dihadapkan dengan kekuatan Dàgē, saya benar-benar ingin berlutut dan berteriak, “Hidup Kaisar. Hidup Mulia! ”

“Tapi bukan berarti tidak ada batasan untuk disintegrasi. Saya mengujinya pada penyimpangan dan menemukan bahwa benda mati lebih mudah hancur daripada benda hidup. Perbedaannya masih cukup besar, dan saya tidak yakin mengapa. ”

Saya berpikir sedikit dan berkata, “Kemungkinan besar karena energi di dalam aberrant menghalangi disintegrasi Anda. Saya pernah mendengar teori tentang bagaimana semua kemampuan khusus hanyalah cara menggunakan energi, hanya saja setiap individu menggunakannya secara berbeda untuk menciptakan kekuatan yang berbeda. Itulah mengapa tidak masalah kemampuan macam apa itu — makhluk tingkat satu tidak akan pernah bisa mengalahkan makhluk tingkat lima. ”

Perbedaan satu tingkat sudah sangat sulit untuk dilawan, tetapi masih ada peluang di antara tingkat yang lebih rendah. Bagaimanapun, dua tingkatan awal bisa dibunuh dengan senjata, dan itu tidak lebih dari masalah daya tembak. Pada tingkat tiga, peluru tidak lagi begitu berbahaya — peluru artileri jauh lebih berguna ... Kecuali jika lawan telah dengan mudah menghabiskan kekuatan mereka sepenuhnya, maka mereka mungkin bisa dibunuh menggunakan Barrett.

Tier yang merangkak di mana-mana, dua tingkat tidak jauh lebih baik daripada anjing, tiga tingkat dianggap manusia, dan merangkak tingkat adalah elit yang sedang terbang. Sebagian besar adalah pemimpin kelompok kecil atau bawahan elit bos organisasi besar.

Tingkat lima sudah akan sekuat bos benteng besar, tingkat enam akan setara dengan penguasa daerah, dan mencapai tingkat tujuh sudah cukup untuk memasuki dunia terkuat. Dilaporkan, dikatakan bahwa Ice Emperor telah mengambil langkah ke tingkat delapan.

Tapi saya pikir itu tidak benar. Karena Xia Zhengu selalu menyembunyikan kekuatannya setiap kali ada orang lain mengawasinya, para elit mungkin juga menyembunyikan kekuatan mereka yang sebenarnya, menurunkan kekuatan mereka yang sebenarnya dengan tingkat bagi publik. Itu adalah situasi yang sangat mungkin.

Mungkin ada lebih banyak elit yang telah memasuki tingkat yang lebih tinggi tetapi disembunyikan dan belum mengungkapkan diri mereka sendiri. Tidak akan aneh bahkan jika tingkat sembilan atau tingkat puluhan sudah ada.

Memikirkan masa kini, saya telah mencapai tingkat dua hanya enam bulan setelah kiamat. Bahkan dengan kenangan masa laluku dan bantuan Kaisar Es ketika aku sangat membutuhkannya, aku hanya memiliki sumber daya sedikit lebih banyak daripada orang lain. Di seluruh dunia, ada banyak orang seperti Dewa Guntur Jin Zhan yang memiliki uang, kekuasaan, dan bawahan. Mungkinkah tidak ada yang lebih kuat dari saya? Itu adalah sesuatu yang saya tidak berani klaim.

Dominion's EndWhere stories live. Discover now