:)

256 21 7
                                    

hey zeavanna mitchell,

aku tebak kau bingung ketika membuka kertas ini, atau mungkin kau sedang terkekeh pelan melihat keanehanku satu ini. kau tahu dengan jelas jika aku sangat membenci untuk menulis sesuatu. karena itu aneh, yah kau bisa mengerti aku kan?

jadi uh, aku hanya ingin mengatakan banyak rasa maaf karena telah meninggalkanmu selama beberapa tahun ini. maaf zea, LA merubahku dengan sangat cepat dan rasanya aku tak mampu untuk menatapmu dengan berbagai masalah yang telah aku buat disana.
managementku buruk! dan aku benci itu.
aku bahkan tidak bisa menghubungi kau lagi, karena mereka bilang jika aku terlihat berhubungan dekat dengan orang asing maka akan bermunculan banyak kisruh diantara penggemarku dan merusak reputasiku. kedengaran bodoh bukan?

maaf juga karena aku terlambat untuk mengatakan beberapa hal padamu. ku akui aku terlalu buruk dalam menciptakan suasana bagus dan memilih kata yang indah. maafkan aku zea.
tapi yang perlu kau tahu sekarang adalah aku mencintaimu. bukan sebagai teman masa kecil yang baik, tapi lebih dari itu, bahkan lebih dari yang kau bayangkan.
dan aku harap kau bisa merasakan hal yang sama pula setelah berbagai macam masalah yang telah aku perbuat padamu.

maaf lagi, karena aku masih terlambat dalam menyadari siapa kau yang diam-diam mengamatiku di kelas geografi dan kau yang selalu menggumamkan harapan supaya aku mengenali dirimu.
terlalu banyak hal yang terjadi dihidupku dan itu cukup merubahku untuk jadi seperti itu, jadi maaf.

hey, tapi yang perlu kau ketahui sekarang adalah meskipun kau begitu jauh dariku, aku tidak pernah melupakan dirimu. meski banyak orang menanyakan alasanku kembali, kemudian aku sama sekali tidak menyinggung tentang dirimu, maka bukan berarti aku melupakan segalanya. 10 tahun bersama, bisa kau bayangkan? apa yang ku lakukan itu hanya semata untuk melindungimu dari orang-orang yang haus berita tentangku, jadi aku harap kau bisa mengerti sekarang.

aku rasa cukup rasa sedihnya. sekarang mungkin waktunya aku mengucap terima kasih. oh god, aku tidak tahu apakah ini cara yang benar dalam mengganti topik pembicaraan dalam surat, ugh aku harap ini adalah percakapan langsung, but yeah, lets do this.

pertama, terima kasih kau telah bangun kembali dari tidur panjangmu dan mengabulkan segala doa kami--manusia yang terus menunggu dengan kegelisahan alami.

kedua, terima kasih telah memaaafkan semua perbuatanku dan terima kasih pula karena kau telah menyayangiku juga, meskipun aku tidak tahu apakah itu sebagai sahabat atau lebih. tapi oh, mari kita bersyukur atas ini.

ketiga, terima kasih karena kau masih terus bertahan dengan segalanya. aku melakukan hal buruk, tapi kau memutuskan untuk terus mengingatku, walau kau sempat menyerah ditengah perjuangan. terima kasih atas semua memori masa kecil yang telah kau buat, dan telah membuatku merasa seperti anak yang paling bahagia didunia ini.
sebisa mungkin harus kuceritakan, bahwa kau adalah orang yang menginspirasiku untuk terus menulis lagu baru dan membuat musik indah, hanya kau zea.

kau tahu?
banyak hal yang ingin kukatakan disurat ini, banyak hal yang ingin kuceritakan pada semua orang, dan banyak hal yang ingin kuteriakan pada dunia.

tapi kau tahu juga?
banyak masa buruk yang pernah terjadi, dan tuhan yang dengan sempurna membuat plot itu pun menghadirkan banyak pilihan untuk menyelesaikan segalanya.
banyak kenangan manis yang tertumpuk disudut pikiran kita, dan akan selalu ada jalan untuk menghadirkannya lagi.
banyak hal yang ingin kita ceritakan, dan akan selalu ada masanya untuk kita sebagai salah duanya orang yang menyimpan itu semua, tanpa manusia lain perlu tahu.

terakhir untuk diketahui,
aku menyayangimu lebih dari apapun.
bukan, bukan begitu lagi kurasa, kini berbeda.
maka aku,
jonah marais roth frantzich, sangat mencintaimu, zeavanna mitchell♡

-jonah marais

THE END























hi i just wanna say thank you so much buat yang udah baca ini sampe akhir. gua tau ini cerita cuma sepicik upil doang but i wish you were enjoying reading this as much as i enjoyed writing this.
thank you juga yang udah mau vote satu2 huaaa ilysm<3

OYA JAN LUPA BACA CONVICTION YA GAIS THX😘😘😘

hey, jo! ➹ jonah marais [✔]Where stories live. Discover now