PROLOG

26 2 0
                                        

Sherly Pov

Kringg Kringg Kringg

Bunyi alarm gue yang tepat pada pukul 05.00 gue pengen banget bangun tanpa harus di bangunin ama abang gue,tapi mata gue yang gak mau pergi dari alam mimpi gue yang indah nya pake banget

Tok Tok Tok

Suara ketukan pintu yang gak gue respon sama sekali sampe suara bantingan pintu kamar gue yang bikin gue kaget dan terbangun dari tidur gue.

"Woi Bangun Woi dah pagi,mau molor sampe kapan!!??" teriak abang gue yang bikin gue kesel ama abang gue,kenapa harus pake teriak segala sih??.

"Gak usah pake teriak bang!!lo kira gendang telinga gue gak bakal pecah apa kalo denger suara lo yang kek toa!!" teriak gue sambil nahan amarah gue ke abang.

"Lagian lo mau sampe kapan molor nya??kebo banget sih lo,mana ada cowok yang mau ama lo kalo lo sendiri aja kek kebo gitu" teriiak abang gue yang bikin gue shok nya minta ampun.

"Yaelah bang,gak usah bawa bawa cowok dooongg,lagian apa hubungan nya cowok ama Bocan gue" jawab gue ke abang yang bikin abang gue kek ilfeel ke gue

"Iiiihh Bocan dari mana coba??tidur kek kebo kok bilangin Bocan,yang ada tidur lo bikin orang gak betah tau gak!??" teriak abang gue,gue pengen banget nampol abang gue yang cerewet kek anak perempuan.

"Udah pagi pagi kok bertengkar sih??malu tau kalo kedengaran tetangga"suara lembut yang bisa buat pengobatan telinga gue yang habis denger suara gajah pake toa(abang gue).

" itu tuh anak mama yang kek kebo gak bisa bangun dari tidur nya,pake bilangin tidur nya bocan lagi, dah tau kebo kok Bocan "ejek abang gue yang langsung di sahutin ama mama gue.

"Lho,kalo adek kamu kayak kebo berarti kamu juga kebo dong??"bales mama yang bikin abang gue gak bisa ngomong apa apa lagi,gue cuma ketawa sekeras mungkin biar kelihatan ngejek abang gue itu.

Abang dan nyokap gue keluar dari kamar gue,gue langsung mandi dan siap siap ke bawah buat sarapan bareng my family.

10 menit kemudian

"Hey hey Good morning My family"ucapan selamat pagi gue ke keluarga gue yang disewoti ama abang resek gue.

" paan si adek gue itu?? Dah tau gak bisa pake bahasa inggris malah dipaksain"ejek abang gue yang bikin gue kesel ke abang gue.

"Yeee serah gue dong,mulut juga mulut gue ngapain lo yang sewot" jawab gue sambil julurin lidah gue yang bertanda ngejek dia.

"Udah daritadi kok bertengkar terus sih??cepetan makan keburu dingin makanan nya" ucap nyokap gue yang bikin gue ama abang gue langsung diem tanpa bersuara.

Keluarga gue makan dalam keadaan hening,keheningan itu bubar ketika bokap gue nanyain sesuatu ke Gue.

"Nanti kamu berangkat bareng papa atau Billah Sher?" tanya papa gue seraya hadap ke putri nya yang cantik ini(eeeaak PD banget).

"Nanti Sherly berangkat bareng Billah pa" jawab gue seraya hadap ke bokap gue yang hanya dijawab dengan anggukan doang.

Oh iya gue belum ngenalin diri gue ya..Nama gue Mutiara Sherly Zahra dipanggil Sherly juga Oke kok,gue punya sahabat nama nya Ranifi Nabillah Putri biasa nya dia dipanggil Rani tpi kalo gue ama orang terdekat nya selalu manggil dia Billah.

Tinn Tinn

Suara motor punya Billah yang bikin gue langsung cepet cepet makan dan siap siap buat beragkat.

"Lo lama banget sih?Gimana kalo ntar kita telat gue bakal salahin lo mati matian"omel Billah sambil munyunin mulut nya.

"Iya iya sorry,gue juga takut telat kok,biasa lah abang gue yang minta di tampol ama gue" jawab gue seraya naik ke motor Billah.

Sesampai nya di sekolah gue langsung minta izin ke Billah buat ke toilet.

"Bil gue ke toilet ya kebelet nih" izin gue ke Billah,gue langsung lari ke toilet tanpa dapetin jawaban dari Billah.

Sesaat gue lari ke toilet gue ketabrak seseorang yang gak tau asal nya dari mana sampe badan gue terpental,gue langsung mendongak ke atas buat ngelihat siapa yang nabrak gue,gue kaget saat gue ngelihat orang itu,dan orang itu adalah....

       Siapa yah yang nabrak Sherly??baca lanjutan nya di chapter 1.jangan lupa vote dan comment yah plisse(maaf kalo maksa)sorry banget kalo ada banyak typo ama gak jelas akir cerita nya🙏🙏🙏

Happiness of my loveStories to obsess over. Discover now