1-Anak Baru

19 2 0
                                    

wowowo kembali dengan cerita baruuuu terinspirasi dari lagunya Fiersa Besari-Waktu yang salah.

Hepi Riding!

**

Bel masuk sudah berbunyi sekitar satu menit yang lalu,murid-murid yang hanya duduk didepan kelas pun mulai memasuki kelas dengan saling Dorong.gelak tawa terdengar didalam kelas ketika kelas masih sepi-belum ada guru yang datang.

Naufal memasuki tangannya kedalam kantong seragamnya,pandangannya lurus kedepan tidak memperdulikan murid-murid yang kebanyakan adalah adik kelasnya yang tak henti-hentinya berteriak ketika Naufal melewatinya.Naufal menghela Nafasnya,dia sudah terbiasa seperti itu tapi ia tidak perduli ia trus saja melangkah hingga sampai didepan kelas Daffa menyambutnya dengan cengiran khasnya.

"pagi Naufal!" sapa Daffa ceria yang hanya dibalas Naufal datar."Fal lo udah ngerjain pr kan?"Daffa menghampiri Naufal ketempat duduknya,Naufal mendesah lalu mengeluarkan buku bersampul coklat dari dalam tasnya dan memberikan buku tersebut kepada Daffa.Daffa menerima buku tersebut dengan wajah berseri,walaupun Naufal cuek dan pendiam tapi tingkat kepekaan lelaki itu sangat tinggi.

"geng gue denger kita kedatangan murid baru!" seru seorang gadis berambut panjang sambil menghampiri teman-temannya.sedetik itu juga kelas langsung heboh dengan berita yang katanya ada murid baru dikelas mereka,semua pada membicarakan murid baru yang masih belum diketahui prempuan atau lelaki itu tapi tidak dengan Naufal,lelaki itu malah diam sambil memainkan ponselnya.sementara Daffa sudah membuat grup gosip dibelakang.

Pak Iqbal datang sambil menenteng Tasnya lalu diikuti oleh seorang Murid prempuan yang berjalan dibelakangnya.sontak seisi kelas berteriak kalah mereka tau bahwa murid baru dikelasnya adalah murid prempuan yang sangat.....cantik!

"yah Allah rela bang Doni masuk trus tiap hari kalau temen sekelasnya kaya bidadari" seru Doni yang tadinya tertidur karna dibangunkan temannya untuk menyuruhnya melihat kearah depan kelas langsung saja matanya seger kembali.

"aku kira Bidadari Cuma ada di Syurga.ternyata diDunia juga ada"

"neng boleh minta nomer rekening gak?eh nomor telepon maksudnya"

"jangan mau! Modus si sultan mah!"

"iri ajah biji kelomang!"

"dih loyang gosok berisik ajah"

"sudah-sudah neng yang didepan buat akang Doni ajah kalian jangan pada rebutan"

"huuuuuh...."

Seisi kelas langsung ramai ketika Doni yang berbicara membuat kepala pak Iqbal terasa pusing,"sudah-sudah kalian ini niat sekolah apa pacaran si.?"tanya pak Iqbal sambil menggelengkan kepalanya."sekarang kamu kenalin diri kamu didepan yah" sambungnya tersenyum.Kanaya mengangguk lalu mulai memperkenalkan dirinya didepan kelas.

"hai kenalkan namaku Kanaya Alifia.kalian bisa memanggilku kanaya aku pindahan dari SMA Garuda" ucap Kanaya memperkenalkan diri.selama Kanaya memperkenalkan diri murid lelaki terus saja menggodanya membuat kanaya merasa tidak nyaman tapi ia tetap tersenyum.

"oke Kanaya.kamu boleh duduk disebelah hmm...Naufal!" Naufal yang sedari tadi memainkan ponselnya langsung mendangakan kepalanya kedepan kelas.Kanaya tersenyum kearah Naufal yang hanya dibalas senyum tipis oleh Naufal.

Daffa yang melihat Naufal seperti itu langsung menyenggol lengan Naufal,"sok ganteng banget lo.disenyumin cewe secantik Kanaya malah gitu" celoteh Daffa,sementara Naufal tidak memperdulikan itu dia kembali memainkan ponselnya.

"hai kenalin nama gue Kanaya." Kanaya menjulurkan tangannya kesamping,merasa ada orang disebelahnya Naufal menyimpan ponselnya dan menoleh kearah sampingnya."Naufal."balas Naufal datar.Kanaya memanyunkan bibirnya kesal dengan lelaki disebelahnya.

Aku,kamu & DiaWhere stories live. Discover now