HELLO!

371 8 4
                                    




BANG JIN

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BANG JIN. 

Siapa sih sob yang gak mau punya abang macem Bang Jin. Masak oke, dimintain ini itu langsung jalan, pengertian? Apalagi. Husbandable kan. Kurangnya cuma satu, kegilaannya setara sama Maknae-Line. Bayangin kalo waktu para barudak SMA itu sedang menggila dengan joget di balkon atau paling minim mainan slime, si bang Jin always ikutan dengan ke alayannya.

Contoh waktu main slime, yang lainnya cuma neken - neken slime sambil ketawa. Kalo bang Jin kudu teriak histeris sambil bilang 'ini strechy banget lho, terus padet, boraksnya bagus deh'. Cem gitu lah, sampe bikin Y/n suka lupa umur(read:nendang Bang Jin).

Tapi Y/n tetep sayang sama Bang Jin. Kalo Bang Namjun bapak keduanya, kalo Bang Jin bunda keduanya. Gak ada bunda siapa yang masakin kalo bukan Bang Jin.

Siapa juga yang bakal gotong Y/n kalo berniat buat skip makan, kalo bukan Bang Jin. Enak gitu di gendong, nyender bentar ke dada bidangnya. Eak

Status : Lupa punya gebetan karena sibuk skripsi-an sama ngurusin bayi gede(read:adek-adeknya)




Bang Yoongi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bang Yoongi

Ini nih, definisi abang yang di segani adik – adiknya. Kagak ada yang berani masuk terus ganggu dia di kamarnya kecuali kalo mereka udah gak punya bahan buat dijailin.

Bang Yun, Y/n suka banget manggil Yoongi dengan sebutan Bang Yun. Menurut Y/n abangnya satu ini itu paling waras diantara abang – abangnya yang lainnya, pokoknya definisi waras bagi kalian itu ada di dalam diri bang Yun.

Y/n ragu kalo abangnya itu dipungut dari tempat sampah.

Kulitnya putih kek mayat berjalan, kewl gitu, terus swegh juga. Ke-swagnya bertambah karena diantara abang dan adeknya, cuma dia yang udah bisa ngehasilin uang sendiri pas masih kuliah. Dengan cara apa? Endorse.

Bukan, doi produser amatir. Tapi karyanya sering di notis artis atau produser handal, buktinya dia kemarin diajak collab sama Asma Nadia.

Ngapain?

Hello, Brother!Where stories live. Discover now