PERTEMUAN

40 4 0
                                    

Dela chat Ramdhan lagi, " Kapan kita ketemu?" Dengan alasan dela mumpung aku lagi dikota kamu.
Ramdhan pun membalas "Iya dela pasti aku sempetin kalau ada waktu buat kamu."

Dan akhirnya tepatnya di hari Minggu Ramdhan dan Dela bertemu. Tepatnya di Taman yang terkenal di Jombang adalah Taman Keplak Sari.

Ramdhan yang menunggu Dela begitu lama akhirnya Dela pun datang.

Dela bertanya kepada seseorang tapi dela tidak menyadari kalau yang ditanya itu adalah Ramdhan. Karena foto Ramdhan sama aslinya beda jauh. Lebih tampanan di aslinya. Dan Ramdhan mengatakan dirinya kepada dela.

Akhirnya Ramdhan mempersilahkan Dela untuk duduk disampingnya..

Dan akhirnya dela pun duduk. Dela memandang muka Ramdhan sampek mlongo. Dan ramdahan pun menepuk tangannya di depan muka Dela. Dela pun Kaget 😆😆.

Ramdhan bertanya kepada dela " Kenapa kamu melamun dela?". Dan mulut dela tanpa disangka keceplosan berkata" kamu tampan bangetttttttt". Ehh tangan dela sambil menutup mulutnya. 
Dan Ramdhan pun Tersenyum manis di depan muka dela. Dan dela merasa malu atas perkataannya.

Setelah berbincang - bincang selama 2 jam lah . Dela di telvon sama temennya di suruh kembali ke kos. Dan Dela pun bingung karena dia ketaman tadi naik ojek. Dan akhirnya Ramdhan menawarkan bantuan.

Ramdhan pun berkata : "apa kamu mau aku anterin ke kos kamu?"
Dela pun menjawab"iya aku mau. Sambil mengangguk - angguk"

Dan mereka berdua berjalan menuju parkiran. Ramdhan pun berkata kepada Dela. Sepeda yang aku punya jelek, Butut, Dan kamu gak pantes di gonceng sama motor aku . Sambil mengedipkan satu matanya kepada dela.

Dan sampai diparkiran Ramdhan mengambil motornya ternyata dia tidak bohong dengan keadaannya. Dan dela berfikir aku kira dia hanya bercandaain aku ternyata keaadaanya ini. Tapi dela salut dengan keadaannya Ramdhan yang sebenarnya dia jujur dan berkata apa adanya.

Dan dela di gonceng pakek motor astrea butut sampai ke kosnya temen dela membully dela ... tapi dela mengabaikannya. .

Seiring berjalannya waktu  dapat 4 bulanan . keduanya saling mengerti sikapa diantaranya.
Dan Akhirnya dia menjalin hubungan Teman Tapi Mesra. Di hari minggu esok Ramdhan mengajak Dela Kesebuah Wisata Di Jombang, Hayooo wisata apa??

Baca cerita selanjutnya di Part berikutnya😉 Jangan lupa berikan Vote ☆ saran dan komentarnya ya kawan 😍
Terima kasih !

CINTA TAK DIRESTUIWhere stories live. Discover now