kisah

11.3K 1.2K 1K
                                    


hai sobat missqueen penggemar homoku, apa kabar kalian?

masih falling in love with people you can't have?

haha sama. dasar kita, goblok.

***



Kyungsoo duduk terdiam di kursinya sambil natap lurus ke depan, pandangannya mulai memudar karena air mata yang turun tiba-tiba.

Jonginnya disitu sedang mencium punggung tangan wanita yang Kyungsoo tau adalah wanita yang sama di recents call Jongin—Naeun.

"moyi jangan nakal dulu di perut ami ya?" lirih Kyungsoo sambil ngelus perutnya pelan, sedikit kesakitan karena anaknya di dalam perut bergerak aktif.

Kyungsoo hapus air matanya biar bisa lihat lebih jelas apa yang dilakukan Jongin.

Jongin keliatan gugup di depan Naeun, sesekali calon suaminya itu berbuat hal bodoh. kali ini dia ngejatuhin tisu yang mau dipakai buat ngelap bibir Naeun.

Kyungsoo senyum tipis, Jongin memang belum berubah. Jongin masih sama, masih belum bisa ngontrol tubuhnya sendiri kalau di dekat orang yang dia sayang. Kyungsoo jadi keinget waktu hari pertama mereka nge-date, Jongin sampai salah pakai sepatu. sepatu yang dia pakai beda sebelah.

Kyungsoo ketawa kecil, tangannya terus ngelus perutnya.

tiba-tiba Kyungsoo berdiri dari tempat duduknya, baginya cukup untuk hari ini. matanya terus netesin air mata. gimana engga?

Jongin yang tadinya diam lalu majuin dirinya mendekat ke arah Naeun dan nyium pipi Naeun.



sebelum keluar dari kafe tersebut, Kyungsoo noleh lagi ke arah Jongin dan menghela napas berat. Kyungsoo nunduk ngeliat perutnya yang udah besar, dia elus lagi perutnya sambil menggumam lirih.

"liat abi kamu, udahlah jelek, selingkuh lagi—" ujar Kyungsoo terus ketawa miris,

"tapi kenapa amimu ini sayang ya bang sama abimu?" lanjutnya terus keluar dari kafe tersebut buat jalan ke rumah Donghan.


***

Lucas Dollan @lalilucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas Dollan @lalilucas

[ pacarku ternyata selama ini adalah pengabdi belalang sembah ]

A thread

— A thread —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kelas bucin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang