Goodbye.

504 23 0
                                    

Buat kalian wahai pembaca.Maap ya gue jarang up akhir akhir ini.Banyak tugas yang harus gue kerjain buat sekolah.
Oh iya,mungkin dipart ini bakal gue cepetin ya hehe..

-----

6 BULAN KEMUDIAN.

15/10/2007

Hari ini gue harus masang hati yang bener bener kuat tanpa ada rasa takut.Gua yakin sih kalo takut pasti ada,cuma gimana lagi.Hari ini awal dari LDR gue sama zio.
Ya,zio mau ke Singapura sekarang.Jadi,gue dan keluarga gue juga harus nganter zio ke bandara buat perpisahan sama zio.Bukan perpisahan sih,cuma apa ya bingung.Pokoknya itulah ya..

-Lah,kapan zio lulusnya?
Jadi gini,bulan lalu zio baru kelulusan.Zio ga mungkin berangkat sebelum izazah keluar.Jadi,zio nunggu soal sekolahnya selesai di Yogyakarta,baru dia jalan berangkat ke Singapura.

Zio ga sendiri.Ada mamah papahnya yang juga ikut pindah sementara ke sana.Huhu😢 mau nahan,tapi ga bisa.Sukses zio sukses gue juga.Bahagia zio bahagia gue juga.Jadi,ga mungkin gue nahan cita cita dia yang bakal buat dia baik kedepannya:)).

😢

07.00

Gue dan yang lain udah di bandara sekarang.Masih ada 1 jam lagi pesawat zio terbang.Mau nangis,tapi gimana,ini juga udah keputusan terbaik.LDR ga gampang.Harus saling percaya satu sama lain,ga egois dan yang lainnya.Itu kunci dari masa depan kalian kalo punya pacar.Kalo engga,yauda nasib Lo wkwk.

"Sil,jangan cemberut dong.Cuma 3 tahun ko" Dasar zio oon!.3 tahun dibilang cuma.

"Jangan pergi" gue memeluk zio.Kebetulan gua lagi keliling liling bandara sama zio.Walupun itu cuma nyape nyapein,tapi kalo ini jalannya sama zio ga bakal cape wkwk.Apa lagi ini hari terakhir kita jalan bareng sebelum LDR.

"Ih nangis wkwkwkwk" selain ngacak ngacak rambut gue,ada juga kebiasaan zio yang lain.Yaitu, NGETAWAIN GUE KALO DIA TAU GUE NANGIS. nyebelin kan ya..

"Ya udah aku ikut" gue melepas pelukan gue

"Bener ya" ucap zio

"Engga hehe" gue nyengir dan balik nyender di dada zio..

Karna ga tau ini kemana tujuannya,makanya gue sama zio mau balik lagi aja ke tempat duduk orang tua kita.Sedih sih,asli ini gue mau nangis banget.Tapi jangan,kasian zio,nanti malah kepikiran..

"Sil,jangan nangis dong" ucap Tante nana nyokapnya zio.

"Hah? Orang sila ga nangis ko" jawab gue yang pura pura ga nangis

"Engga mau boong,tadi juga sila bilang mau ikut ke Singapura.Kalo ga di ajak,zio ga boleh berangkat katanya" nambah nambahain omongan ni orang ya

"Dih apa.Boong Tante nana.Sila ga ngomong gitu.Dasar ribet" kaya biasa,gue nyubit perut zio..

"Beneran mau ikut sil?" Tanya Tante nana

"Dih engga.Sila masih ada 1 tahun buat lulus" Tante nana tersenyum mendengar gue ngomong ini..

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Where stories live. Discover now