2nd day in bali.

712 23 3
                                    

Hi guys,kembali lagi dengan saya prisila Amelia calon istrinya Andrea Dovizioso JEVANA.
-
-

Hari kedua dibali ini gue dan yang lain terutama sama nyokap bokapnya zio mau ke rumah sakit dimana sodaraa gue dirawat disana.Niatnya,abis pulang dari RS gue,zio,dan bokap nyokapnya mau langsung ke Gunung Batur Dari Penelokan Kintamani yang letaknya agak jauh dari villa.Tadinya bokap,nyokap dan Salma Ade gue mau ikut,cuma sodaraa gue ga ada yang jagain,makanya nyokap dan bokap gue yang jaga,katanya sih nanti mereka bakal nyusul kalo sempet.Ade gue Salma dia emang pengen banget ke sana,tapi dia di ajakin main sama anak Bali sana,dia punya temen baru,makanya dia mau main dan biar lebih kenal sama anak anak Bali.

Sekarang gue dan yang lain udah sampe rumah sakit, seketika ruangan sodaraa gue rame karna Dateng ya kita.Nyokap dan bokapnya zio juga udah kenal lama kok sama keluarga keluarga gue,zio juga udah ko,malah zio yang banyak di tanya hehe..

"Hai ka sila,apa kabar" peluk sepupu gue Cika yang masih kecil

"Hallo Cika,baik ko,Cika gimana?" Jawab gue sambil mengusap pipi Cika

"Sill,Uda gede ya" ucap sodaraa gue yang lagi sakit

"Udah dong Tan,kan sila juga di kasih makan sama mamah" jawab gue.

"Sil..itu siapa?" Bisik adenya nyokap gue..

"Oh ini?zio" jawab gue sambil membisik juga...

"Ohhh,kamu zio yang waktu kecil main sama sila terus ya?" Dasar Tante Ika,tadi bisik bisik,sekarang ngomong kenceng

"Hehe" zio malu,makanya dia cuma tertawa kecil

"Emang jodoh mah ga kemana ya,kecil bareng,sampe akhirnya terpisah dan sekarang dipertemukan lagi" so bijak amat ini om gue hahaha
_______________________

Gue udah ngobrol banyak sama sodaraa sodaraa gue.Sekarang gue lagi nyari makan sama zio,nyokap bokap zio masih ngobrol ngobrol tentang rindunya mereka udah lama ga jumpa haha...

"Sil,ko pada kenal aku sih?" Ogeb sekali Manusia satu ini,atukan dia udah dari kecil sama gue,pasti pada tau dong,sedangkan waktu itu sodaraa gue masih di Tangerang bareng gue..

"Ya Taulah,kan pas kita kecil mereka juga tinggal di Tangerang bareng kita,pas kamu pindah,ga lama mereka juga pindah ke Bali" jawab gue sambil melirik zio yang lagi nyetir mobil..

"Oh iya lupa maap" bukan lupa,tapi emang ga tau kan lu zio..

"Eh,Senin kamu udah masuk?" Tanya gue

"Masuk sekolah?" Tanya zio

"Iyalah,masuk kemana lagi" jawab gue kesel..

"Iya masuk,kan aku kangen sama Bu Nunung yang super galak itu" ngakak,Bu Nunung di kangenin🤣

"Yaudah.." jawab gue singkat.

Ga tau kenapa, sehabis gue ngomongin masuk sekolah,gue jadi inget kalo Senin itu udah masuk  semester 2,tinggal di itu bulan zio di Yogyakarta,abis itu dia pindah ke Singapur.Gue diem tanpa satu katapun yang gue keluarin,dari tadi zio ngomong tapi gue ga ladenin,pikiran gue cuma nanti gue LDR sama zio,dia bakal setia sama gue apa engga?..

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang