PARTY TO ZIO🎉.

506 17 0
                                    

Hari ini gue,Rara,Lulu,Lala,Rara,dan Seli ga masuk sekolah.Loh,bisa kompak gini ya haha.Kebetulah hari ini zio ulang tahun setelah kemarin nyokapnya yang ulang tahun.

Niatnya,gue mau bikin surprise dirumah dia.Tadinya mau pulang sekolah gue ngasih surprisenya,tapi kayanya ga mungkin.Pulang sekolah pasti zio langsung pulang,walaupun dia ga pulang ataupun nongkrong,tetep aja kayanya waktu ga cukup.Belum beli aksesoris buat penghias kamar,belum beli kue,belum beli kado.Ini judulnya surprise dadakan.Soalnya gue lupa kalo hari ini zio ulang tahun:v gue cuma inget nyokapnya doang kemarin hehe..

08.00

GEBER KENYOD.
Me
"Dimandose? Buru ngapa"

SELI😎
"Sabar ini kita lagi dijalan"

LULU🤙
"Tau ih"

Me:
"Lala sama Rara mana?"

RARA🌚
"Hadir.Lala lagi nyetir"

Me:
"Dirumah ga ada siapa siapa.Nanti kalo udah sampe langsung ke kamar aja,gue mau siap siap"

Sebenernya ga harus ngomong gitu sih.Mau ada orang atau ga ada orang di rumah gue juga mereka asal nyelonong aja masuk ke kamar gue.

Jangan di tanya juga kenapa kita bisa ga masuk ramean.Tadi gue udah izin ga sekolah sama nyokap karna mau bikin ini itu buat acaranya zio,untungnya nyokap ngebolehin.Kalo anak Curut 4 itu,bilangnya mereka ga enak badan ke guru.Dasar pemales hahaha.Untung guru ga curiga sama kita wkwkwkwk..

Me:
"Lang,inget..jangan ajak pulang zio.Main dulu aja,gue sama yg lain mau dekor kamar dia"

Ini masih jam belajar,mungkin Gilang ga baca chat gue karna masih belajar kali ya.Ga cuma gue sama temen cewe gue yang ikut surprisein zio,tapi ada 4 temen zio juga yang selalu ada buat zio.Siapa lagi kalo bukan Gilang,Danil,Ano,dan si rangga

Tintin..

Buset,anak cepet amat nyampenya ya? Perasaan tadi bilang masih di jalan.Pasti ngerjain gue ni anak 4.Emang dasar ngelujak..

"Ngeselin banget si Lo" gue keluar rumah dan berdiri tepat di depan pintu langsung teriak ke arah mereka yang masih didalam mobil

"Berisik huh" jawab si Lala

"Udah gc bego! Lu mau makan waktu? Hah? Ko ngegas ya si Seli..

"Yeh oon kenapa lu ngegas" ucap gue sambil masuk pintu..

Siap siap aja si rumah gue jadi kaya kapal pecah kalo mereka Dateng.Yang tadinya rapih udah kaya apa tau,eh jadi ancur berantakan semuanya.Untung ini masalah rumah,tapi kalo masalah persahabatan mereka ga gitu hehe.Mereka ngejaga baik baik apa yang kita punya.Termasuk ngebantuin temen kalo lagi susah.

Malesnya kalo kita udah jalan ber4 itu adalah,selalu di bilang kembar.Yakali mba kita kembar 4.Doyan amat yang bikin,kan pea ya..

"Akhirnya bisa ketemu sama kasur Seli yang empuk ini" rumah gue sama mereka itu ga jauh beda gede/kecilnya. Padahal si Seli punya kamar yang lebih gede dan kasur empuk dari pada punya gue.Tapi,dia ga suka,malah lebih suka rumah,kamar,dan kasur gue..

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Where stories live. Discover now