BASKET BALL.

2.3K 67 2
                                    

Selasa,20/03/07.

Kala itu gue belum Deket sama  zio sama sekali.Jangankan Deket,kenal aja engga.Tau nama,tau muka,tapi ga Deket ataupun kenal.Bisa dibilang zio cowo paling didemenin sama anak anak cewe,katanya sih karna dia jago main basket lah apa lah itu pokoknya.Tapi entah kenapa,dari awal kelas 10 gue ga suka sama dia.Bukan ga suka karna ga cinta.Tapi,ga suka dalem hal sama sikap dia.Soalnya banyak yang bilang dia egois banget sama cewe,sampe waktu itu dia pernah ribut sama cewe kelas dia,gara gara berisik doang.

09.00

Harusnya pulang jam 12.00,tapi karna hari ini juga kelas gue sama kelas zio ada tanding basket dalam acara spectacular.Tepat jam 10.00, pertandingan basket antar kelas gue dan kelas zio dimulai.Sesibuk apapun gue,kalo itu bersangkutan sama kelas gue dan kemenangan kelas gue,pasti gue sempet sempetin nonton.

"Silahkan untuk pemain basket kelas 11 IPS dan kelas 12 IPA, dipersilahkan memasuki lapangan sekarang, terimakasih" pengumuman itu berasal dari speaker sekolah gue.

Masih jam 09.15.Berati masih ada waktu 15 menit buat prepare semuanya,terutama memperhatikan kondisi lapangan dan penonton.
_______________

10.00

"Dipersilahkan untuk kapten dari masing masing kelas untuk daftar ulang nama nama anggotanya" ucap guru olahraga gue(pak Didin), kebetulan dia juga yang jadi kordinator lomba ini.

"Apakah kalian siap?" Ucap pak didinn

Kapten dari masing masing kelas sudah mengulurkan tangan dan mengangkat jempolnya.Itu artinya,mereka sudah siap.

"Prittttttttttttttttttt" itu suara Pluit yang dipake pak Didin buat memberitahu bahwa lomba sudah dimulai.
_______________

11.15

Beberapa kali kelas zio menjebolkan basket ke ring milik kelas gue.Sampe akhirnya skor pertandingan basket adalah 10-15.
10 milik kelas gue,dan 15 milik kelas zio.Gimana kelas dia ga menang,orang zio aja sering ngewakilin sekolah buat tanding basket sama sekolah lain.Huh kesel gue,rasanya pengen maju dan gue yang main,wkwkwk so juga ya hahaha.

"Zio,semangat,aku disini buat kamu" Gue bisa denger suara itu,itu suara Zahra.Zahra itu pernah suka sama zio dari kelas 10,dia berharap banyak sama zio,tapi zionya ga suka sama dia,sedikit alay si dia emang.

"Sill,Lo liat deh si Zahra.Kasian ya,dia berharap banget kayanya sama zio" ucap Rara sahabat gue.

Ohhhhhh iya gaes,gue lupa ngasih identitas gue ke kalian.
Jadi,nama gue PRISILA AMELIA.Gue wakil ketua kelas di kelas gue (11 IPS).Gue juga punya 4 sahabat yang baik di sekolah.RARA,SELI,LULU,DAN LALA.Itu ke4 sahabat gue yang super baik banget bagi gue.Dan ya,kebetulan Lulu sama Lala itu kembar,jadi jangan heran kalo nama mereka mirip.
__________________

"Iya ih kasian zahra.Tapi dia salah si,buat apa berharap sama zio.Udah tau dia kaya gitu orangnya" ucap sahabat gue yang paling nyebelin ini (LALA).

"iya kasian.Cuma yaudahlah dia ini yang ngerasain sakit hati" ucap gue sambil masang muka so soan wkwk.Gue ngomong gitu bukan karena gue kesel atau punya dendam sama Zahra.Cuma gue kesel aja sama Lulu dan si seli.Dari tadi dia main hp Mulu tanpa mikir ada temen temennya.

🌚

13.00

Akhirnya lomba hari ini selesai juga,badan gue udah pada ngerentek gara gara jadi panitia tadi huh.Gpp si walaupun kelas gue juara 2,cuma ya bersyukur aja sama apa yang dikasih tuhan ke kita.

"TAKKKKKKKKKKKKKK" Ini suara bola basket yang kenapa kepala gue.

"Awwww,ini siapa si yang ngempar bola?ga pake mata apa ya" ucap kesel gue sambil megangin pala yang udah nyut nyutan.

"Sorryyy" ucap seseorang

"Sorry sorry,pala gue sak----" Dan wawww.Gue ga bisa lanjutin kata kata gue.Karna apa?karna pas gue nengok kebelakang yang gue liat adalah ZIO.Zio si ganteng yang katanya punya sikap egois.

"Eh sorry,mana yang sakir?kita ke UKS ya"


Ceritanya bakal seru kedepannya gais.Jangan lupa digeser ke atas oke:))

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Where stories live. Discover now