Help

1.4K 103 1
                                    

Sekolah baru selesai.

Semua murid masih setia berada di sekolah. Alasan utamanya, karena ada Beomgyu dan ada beberapa memanfaatkan wi-fi sekolah.

Siapa yang tidak tau, Beomgyu salah satu lelaki yang akan menjadi bagian dari boygrup baru di dunia Kpop ini. Sekarang pun, sesi berfoto sedang berlangsung lagi, padahal dari pihak agensi, sudah menunggu Beomgyu di ruang guru.

Setelah begitu lama berekspresi dibalik kamera, Beomgyu segera meninggalkan teman-teman, adik kelas dan kakak kelasnya.

"Beomgyu, kau akan kembali ke Seoul?"tanya Hyuk memegang bahu Beomgyu.

"Nanti," jawabnya singkat.

"Tapi, aku lihat di ruang guru, ada seorang staff dari agensi mu," ucapnya.

"Itu penjagaku," ucap Beomgyu, "Aku harus segera pergi Hyuk. Sampai jumpa semua!" Ucap Beomgyu melambai pada murid yang tersisa di sekolah ini. 

"Sampai jumpa! Aaa Beomgyuuu."

"Kenapa kau membuatku seakan gilaaa, aigooo."

Beberapa wanita menjadi histeris.

Selama ini, Beomgyu memang dikenal dengan sosok yang pendiam dan sangat rajin. Prestasinya tidak perlu diragukan, IQ yang dimilikinya mengalahkan teman sekelasnya, mungkin beberapa kelas lain. Beomgyu adalah sosok kebanggaan sekolah, para guru, dan sebagian dari murid sekolah bernamakan Gangbuk High School ini, setiap lomba mengenai akademik, dirinya yang selalu dipinta untuk mewakilkan sekolah.

Kepintarannya, membuat semua murid terkagum pada Beomgyu. Tapi, selalu saja ada beberapa orang yang tidak suka, iri, dan benci padanya. Contohnya Yeonra, perempuan satu kelas yang tadi mencoba so akrab dengan Beomgyu, menjadi salah satu orang yang sangat tidak menyukai keberadaan Beomgyu. Dirinya selalu mem-bully, mencaci bahkan menghina perihal penampilan, keseharian, bahkan membandingkan Beomgyu dengan anak lelaki lain di sekolah ini.

Pernah suatu ketika, Beomgyu dikerjai habis-habisan oleh Yeonra dan beberapa temannya.

Beomgyu seorang kutu buku, matanya pun berangsur memakai kacamata. Yeonra, wanita ini yang menarik kacamata Beomgyu dari matanya, mematahkannya tepat didepan Beomgyu. Hal ini sungguh menginjak harga diri Beomgyu.

Di sekolah ini, cukup banyak yang tidak menyukai Beomgyu, dan hanya Yeonra yang bisa berlaku seperti itu. Yeonra mendapat ide untuk mengusik Beomgyu berasal dari kekasihnya, GuanlinㅡLai Guanlin, pria yang begitu populer dengan kemampuan non-akademiknya, yang sangat membenci hal mengenai Beomgyu.

Bisa dilihat, jauh sebelum Beomgyu mengikuti perlombaan dan menjadi traine di agensi yang begitu melejit saat ini, Guanlin sosok yang sangat arogan, dia membenci Beomgyu dan kemampuan akademiknya itu.

Guanlin lah yang mengandalkan kekasihnya untuk berbuat hal tak bermoral itu. Ralat, sekarang sudah menjadi mantan kekasih.

"Jadi, karena ini kau memutuskanku?"seru lelaki yang kembali menunjukkan kebenciannya pada Beomgyu yang baru saja meninggalkan area sekolah.

Yeonra menoleh.

"Guanlin, a-apa maksudmu?"tanya Yeonra memundurkan langkahnya sejajar dengan mantan kekasihnya ini.

"Ikut aku!" Ajak Guanlin menarik Yeonra ke tempat yang jauh dari keramaian. Setelahnya, murid-murid meninggalkan area sekolah, karena idola baru sekolah ini sudah meninggalkan area sekolah.

.

"Aku mendengar dari teman-teman kelasmu, kau mencoba mendekati Beomgyu. Lihatlah dirimu, kau seperti seorang wanita penggila pria populer!" Ujar Guanlin to the point.

For Tomorrow || BeomgyuWhere stories live. Discover now