💭 Oneiric 💭

143 24 8
                                    

(adj) of or relating to or suggestive of dreams

🐱
🐹🐹

Katanya masa-masa SMA itu adalah masa dimana kita akan merasakan cinta untuk pertama kalinya. Entah itu berakhir bersambut, sepihak, ataupun selamanya ia pendam sekalipun.

Ha.

Haha.


Hahaha.

Seongwu tak percaya itu.

Seongwu juga anak SMA tapi perlu kalian tahu, jantungnya sering berdetak ribut namun bukan disebabkan oleh seseorang yang spesial melainkan akibat tugas dadakan dari gurunya yang banyaknya minta ampun.

Pfft, itu realitanya!


Tidak ada acara hujan-hujanan, saling menunggu keluar kelas, atau bergoncengan mesra sepulang sekolah dan gaya pacaran romantis ala anak SMA lainnya yang biasanya tersuguhkan dengan apik di cerita atau film berlatarkan kehidupan romansa anak remaja.


Bullshit, bung!


Yap, itu pemikiran Seongwu selama ini hingga akhirnya pada pertengahan semester genap tahun pertama SMA-nya, sebuah bunga tidur merasuk dalam alam bawah sadarnya.


Di dalam mimpinya itu, sahabat sekaligus pangeran sekolah Seongwu—sebut saja namanya Kang Daniel—mengusak rambutnya lalu memegang kedua pipinya yang membuat pipi Seongwu menghangat. Anehnya lagi kehangatannya itu menyebar hingga ke seluruh tubuh Seongwu dalam artian harfiah. Dari ujung kepala sampai ujung kaki. Seongwu rasa ia bisa meledak saat itu juga.


The weirdest feeling ever!


"Kau manis sekali, Seongwu!" ucap Daniel dengan suara rendahnya yang sontak membuat Seongwu merinding.

Hell.

Seongwu itu normal dan perlu ditekankan jika Seongwu. Benci. Dirinya. Disebut. Manis.

Camkan itu!


Sayangnya hal itu tidak berlaku di hadapan Daniel. Saraf-saraf dalam tubuh Seongwu seakan lumpuh padahal keinginan diri Seongwu saat itu juga adalah menampar Daniel sekeras-kerasnya.

"Wu, lihat aku."

Dengan terpaksa, Seongwu menatap mata Daniel karena pemuda berbahu lebar yang duduk di depannya itu menahan dagunya.

"Kau berbeda dan aku menyukaimu."


Terkutuk.




Sialnya, sekarang Daniel mendekatkan wajahnya itu ke depan bibir Seongwu.

Oh, man! Aku ingin kabur. Andai tubuhku bisa bergerak, sudah habis kau Kang Daniel. Itu adalah segelintir yang batin Seongwu katakan.

Seongwu menggeleng-gelengkan kepalanya di dalam imajinasinya karena raganya disini seperti patung yang hanya fokus menatap Kang Daniel yang bibirnya sudah di depan Seongwu.

Selamatkan bibir suciku dari pemuda gila di depanku, ya Tuhan.

Seongwu bermunajat di dalam hatinya sembari menutup matanya. Memohon ampun agar semuanya tak terjadi.

Tapi-






Cup.























"ASTAGA SEONGWU! BUKANNYA BANGUN MALAH NYIUMIN SEAL! AYO SEKOLAH!"

Perlu diketahui kalau Seal adalah boneka anjing laut putih kesayangannya si pemuda manis yang kini telah terbangun dari mimpi buruknya itu. Seongwu mengerjapkan matanya cepat. Memproses pemandangan di hadapannya yang telah berganti dari pemuda berbahu lebar ke wanita cantik yang telah melahirkannya ke dunia ini.

Cosmic - ONGNIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang