H - 3

17.9K 1.7K 229
                                    


Malam ini Jaemin lagi nginep di rumah Jeno. Minggu besok mereka udah siap LDR. Jeno harus ke Bandung, Jaemin juga ke Jogja. Makanya akhir-akhir ini Jaemin sering manja. Tiap hari pinginnya ketemu. Makan siang bareng, nonton bareng, kongkow bareng. Kalau udah di deket Jyeno bawaannya pingin rebahin kepalanya di pundak cowo itu. Pingin peluk lengannya juga erat-erat.

Kayak sekarang. Jaemin baru aja kelar mandi, taroh handuknya sembarangan, dia ngerangkak naik ke tempat tidur. Jeno udah leha-leha di sana; lengan dijadiin bantal buat kepalanya sendiri, matanya natap layar televisi serius. Jaemin ngedeket. Kakinya nimpa punya Jeno, dia naruh tangannya di atas perut Jeno; setengah meluk.

"Dih, manja." Jeno ketawa pas ngomongnya. Dia noleh sebentar, ngendus puncak kepala Jaemin yang rambutnya masih setengah basah; wangi shampoo punya dia nyeruak ke penciuman. Seger. Pas banget aromanya dipake Jaemin.

Jaemin dusel ke pundak Jeno. "Ga boleh?" Jaemin nanya sebel.

"Boleh, dong." Jeno bales. "Minggu besok kan udah pisah."

Jaemin benci kudu diingetin kalau seminggu lagi mereka bakal pisah. Dia eratin pelukannya.

"Besok goes yuuk." Jaemin ngajak.

"Hayuk." Jeno udah ga jadiin lengannya bantal, sekarang jarinya lagi sibuk usapin rambut Jaemin yang ngegumpal karena basah.

"Abis itu sarapannya pake ketupat sayur." Jaemin bayanginnya aja udah seneng. Agak ngantuk juga gara-gara rambutnya dielus-elus sama Jeno.

"Iyaa." Jeno manut. "Nanti di Jogja jangan lupa lari pagi ya, Naa, tiap minggu. Biar sehat." Jeno mengingatkan.

Jaemin ngangguk. "Jangan genit." Dia ngingetin. Matanya udah merem.

"Siapa?" Tanya Jeno sok polos. Jarinya malah elus pipi Jaemin. Nafas Jeno kerasa deket banget. Jaemin makin erat mejamin matanya.

"Kamu, lah. Siapa lagi." Jaemin bales setengah judes.

Jeno kekeh lucu. "Minggu depan ga ada lagi nih yang manja gini ke aku." Ucapnya. Ubah posisi. Dia miringin tubuhnya ngehadepin Jaemin. Cowo itu masih kukuh pejamin matanya. "Ga ada yang berisik banget bangunin aku pagi-pagi. Aku dibanguninnya pake alarm."

Jaemin buka matanya. Agak ngerenggut. Dia deketin wajahnya, cium Jeno duluan. Di bibir. Agak lama. Nafas Jeno kerasa panas. Ga ada yang berani gerak. Jaemin keburu jauhin wajah; deg-degan, lagi.

Ekspresi Jeno terkejut. Dia kayak ga nyangka Jaemin udah berani buat cium dia duluan.

"Nanti kalau udah di Bandung jangan nyari yang manja ke kamu." Jaemin ngomong. "Aku aja yang boleh manja."

Jeno kasih senyuman. Dia ngangguk. Gemes. Muka Jaemin pas ngomong agak ngerajuk.

"Siap."

"Nanti aku yang bangunin kamu tiap pagi. Aku ga mau kalah sama alarm!"

Ketawa. Jeno cubit pipi Jaemin. Ga mau kalah bener pacarnya. Lucu, astaga.

"Iya siap! Aku nanti beli hape yang ga ada alarmnyaaa. Nunggu Dek Jaemin aja yang bangunin."

"Wkwk, apasih ngawuuur."

Elegi [NOMIN]Where stories live. Discover now