Chap 2

1.1K 119 0
                                    

Sorry for typo



"Jadi"chanyeol menjeda kalimatnya

"Apa masalahnya?"tanya Chanyeol.

"Kau tau bukan bagaimana pernikahanku?"tanya jongin dibalas anggukan Chanyeol

FLASHBACK

MEI 2017


kerajaan actlantica











CKLEK




"Huh......huhhh......huhhh"Sehun membuka pintu dengan tergesa gesa lalu menutup nya debnan kencang sambil menarik nafas panjang

DRAG



Ketika ia sudah merasa cukup tenang , akhirnya ia meluruskan kakinya dan menegakkan tubuhnya dan mencari dimana ayahnya.



"Papa"panggil sehun sambil berjalan ke perpustakaan sang ayah .


"Disini nak"ucap sang ibu yang sedang duduk di ruang baca yang berada tepat di ruang tersembunyi didalam ruangan perpustakaan itu.

Melihat sang ibu dengan wajah seriusnya ia tau kalau sekarang dalam kondisi genting dan sang ayah pasti memanggil nya untuk suatu urusan yang penting


"Aku disini papa,mama"ucap Sehun

Sang ayah,paduka raja kerajaan actlantica yang sudah berumur setengah abad lebih itu sedang melihat ke arah jendela dengan raut yang sulit diartikan

"Oh Sehun"panggil sang ayah

"Iya papa,saya disini . Apakah urusan penting itu sehingga mama juga turut serta dalam perbincangan ini?"tanya Sehun sopan . Ia adalah orang yang sabar,sebagai putra mahkota dan sebagai satu satunya anak raja ,ia sangat disegani dan disayangi oleh rakyat actlantica.

Ia adalah seorang pangeran yang sabar . Ia merupakan orang yang dingin dan tertutup, walaupun begitu .Semua orang yang ada di istana sangat menghormati nya dan tak sedikit yang memujanya dan menggodanya untuk berpacaran.Meski begitu,Sehun tidak pernah memiliki pengalaman berpacaran sekalipun .


Dilahirkan sebagai seorang bangsawan,berdarah biru,dan merupakan anak raja sebagai keluarga kerajaan . Ia tau bahwa beban yang ia pukul pasti tidak mudah,karena ia merupakan anak satu satunya raja actlantica yang terhormat . Sejak kecil, ia sudah belajar dari ayahnya tentang kerajaan ini dan cara mengurusnya dari sang ayah.






"Kau harus menikah,oh Sehun"ucap sang raja membuat Sehun membelakkan matanya.

Heol, ia masih berusia 18 tahun dan itu merupakan usia yang tergolong muda untuk menikah.Walaupun dia sudah cukup pasti sanggup untuk meneruskan tahta sang ayah dari usia yang masih muda ,ia terima jika dia akan diangkat menjadi raja ,tapi ia masih tidak bisa menerimanya bahwa ia harus menikah di usianya yang semuda itu.





"Andwae"balas Sehun cepat

"Papa,aku bisa menerimanya jika aku akan diangkat menjadi raja.namun jika ia disuruh menikah,ia tidak siap"ucap Sehun .



"Kau ingin membunuh kerajaan ini?"tanya sang raja menatapnya kesal.




"Apa masalahnya,papa?"tanya Sehun




"Kau bener bener harus menikah dengan putri kerajaan sylvania,Kim jongin .Oh Sehun ,kerajaan ini sangat tergantung padamu Sehun.Kita dalam keadaan kritis ekonomi dan kita harus memperkuat armada kita,lagipula raja kerajaan sylvania adalah sahabat ayah"jelas raja.





"Baiklah,aku terima"






"Jika itu memang demi kerajaan actlantica"ucap Sehun pelan





"Baik lah,ayah akan mengirim utusan"






TBC

The Road To HeavenDove le storie prendono vita. Scoprilo ora