all i wanna do wannaone

312 17 1
                                    


Mungkin udh nggk ada lagi yg baca ff ini tapi author makasih banget sama reader yg udah mau baca yang suka sama wannaone atau apa pun itu.
Nggk kerasa ceritanya udah sampe 2k itu semua karena kalian semua.
   Mungkin ini cerita yang nggk bakal pernah reader lihat lagi nanti nggk ada lagi wannaone,author sebagai wannable sedih banget wannaone bakal bubar padahal ini yang selalu buat cerita author naik terus tanpa mereka author ngkk bisa apa apa tapi bakal dicoba bagi yang juga wannable pasti merasa kehilangan banget.
  Awalnya nggk ada rasa pingin buat ff ini tapi nggk tau kenapa mungkin bakal lebih menarik dan bener aja ini berhasil.
   Mereka awal dari semua ini mereka yg buat author jatuh cinta sama kpop dan buat lupa itu susah banget apa lagi sama linlin cerita vampirnya jadi juga walau banyak typo(nangis).
    Tetep bakal setia sama mereka walau udh nggk jadi wannaone lagi atau wannable.tahun baru yang menurut author sepi bgt,nggk bakal ada yang nyebut eh wannaone ada mv baru loh,eh si daniel ong becanda bareng udh ngkk bakal ada lagi mereka bakal sibuk sama kegiatan individu.

Ok buat yang mau ucapin kebahagiannya boleh comend disini author bebasin kasi kesan kalian tentang ff wannaone yang ini ok nggk masalah kalian nggk mau tapi itu terserah sesuai hati nurani kalian sendiri😊

Salam author linwin

All i wanna do wannaone
Yoon jisung
Ha sungwoon
Hwang minhyun
Kim jaehwan
Ong seongwoo
Kang daniel
Park jihoon
Park woojin
Baejin young
Lee daehwi
Lai guanlin

You'r all the best always,gomawo sudah hadir dan menemani kesepian hati ku kalian segalanya bagi ku kesebelas pria tinggi putih dan tampan sudah kuangap sebagai dunia baru ku sendiri.

285 kata dikit kan?

Cinta vampir | lai guanlin ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora