Last Chapter

69.7K 1.4K 60
                                    

Jihan POV

Aku tidak pernah menyangka jika hidup ku akan sebahagia ini & aku akan menikah muda & di usia ku 22th aku sudah menjadi seorang ibu memiliki 2 anak Kira & Rafa. Dulu aku ingin menikah jika aku sudah lulus Kuliah & sukses dulu dalam karir, namun Tuhan berencana lain. Sejak aku bertemu dengan Om Kenan hidup ku berubah..yaa..berubah 180 derajat, aku tidak pernah menyangka pertemuan ku dengan Om Kenan malam itu saat kepergian Kak Ray membuat hidupku berubah.

Om Kenan yang harus nya pantas jadi Papa aku, tapi dia sekarang jadi Suami aku laki laki yang sangat aku cintai. Kini hidupku bahagia bersama Om Kenan, Kia & Rafa hidup ku sudah lengkap, aku ingin mengahabiskan sisa hidup ku bersama Om & membesarkan anak anaku.

Seandai nya Kak Ray & Papa Mama ku  masih hidup pasti mereka akan bahagia melihatku memiliki keluarga yang selalu membuatku bahagi. Terima Kasih Tuhan telah kau berikan & hadirkan mereka dalam hidupku, Keluarga kecil ku suami ku Kenan anaku Kia & Rafa, saudara ku Kak Susan & Hans, serta sahabat sahabat ku Keira, Vika, Dokter Joe & Dokter Lisa.

Terima Kasih Om my hubby and I Love You Om ❤

***********

Kenan POV

Rezeki, jodoh & maut siapa yang tau karena semua itu adalah Rahasia Allah. Begitu juga dengan hidup ku siapa sangka jika pertemuanku dengan gadis yang seharus nya menjadi anak ku kakak nya Kiara di Rumah Sakit malam itu membawa aku harus menjalani Cinta Berbeda Usia.

Jihan gadis yang baik, lembut, keibuan walau awal nya dia menyebalkan namun mampu membuat ku Jatuh Cinta. Aku tipe laki laki yang tidak mudah Jatuh Cinta, bertahun tahun hidup aku hampa karena patah hati hingga tidak bisa merasakan Cinta. Menikah dengan Susan juga tidak mampu membuatku Jatuh Cinta tapi sejak hadir nya Jihan mampu membuatku merasakan lagi apa itu Cinta.

Hidup ku lengkap & sempurna memiliki Jihan & Kiara dalam hidup ku, meski sempat pahit harua terpisah karena salah paham namun Allah memberikan kesempatan kedua untuk aku membahagiakan Jihan & Kiara. Menikah dengan Jihan membuat hidup ku sempurna terlebih hadir nya Rafa anaku & Jihan menambah Sempurna hidup ku.

Terima Kasih baby kamu adalah Anugerah Terindah yang Allah berikan untuk aku I Love You ❤



Terima Readers yang udah menyempatkan membaca cerita & tulisan saya dari awal hingga akhir 🙏 Semoga kita semua di beri kesehatan & salam sejahtera dari saya 🙏😘😍❤

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 26, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

 I Love You Om Daddy [ END ] ✔Where stories live. Discover now