Chapter 17 ( Touch Me Daddy )

106K 1.8K 18
                                    

Maybe akan tinggal 2 atau 3 chapter lagi cerita nya akan saya Ending. untuk chapter ini aku sengaja tulis cerita sex karena edisi melepas rindu 😉 tetep ya yang masih di bawah umur harap menjauh sejauh mungkin 😂 untuk yang bosen dengan cerita sex tulisan saya yang masih jauh dari sempurna gak apa apa klo gak di baca kok & saya ucapin terima kasih untuk yang udah baca 🙏🤗

💋💋💋💋💋

Pagi nya pukul 9 Kenan ditemani Jihan di kamar rawat nya yang VIP, Joe masuk untuk memeriksa keadaan sahabatnya itu, Joe mengetahui keadaan Kenan sudah membaik jadi Joe sudah mengizinkan Kenan untuk besok boleh pulang. Senyum bahagia terlihat di wajah Kenan & Jihan saat tau sudah di izinkan pulang.

"Oh ya Jihan waktu itu aku pernah lihat kamu dirumah sakit ini tapi pas aku mau panggil kamu, ehh kamu udah pergi, kamu waktu itu sakit atau bagaimana..??" tanya Joe penasaran menatap Jihan. Kenan pun juga menatap Jihan "Iya baby kamu sakit apa biar Joe juga periksa kamu ya..?? tadi pagi aku juga mendengar kamu muntah muntah di kamar mandi kamu sakit baby..??tanya Kenan sambil memegang tangan Jihan.

Jihan pun tersenyum menatap Kenan & Joe secara bergantian, lalu Jihan meletakan tangan kanan Kenan di perutnya, Kenan & Joe bingung melihat perlakuan Jihan. Kemudian Jihan menghela nafas nya "Aku gak sakit kok Om & Kak Joe tapi disini ada sesuatu, aku hamil Om" ucap Jihan tersenyum menatap Kenan tangan Kenan masih di perut Jihan. Mendengar ucapan Jihan, Kenan & Joe terkejut serta bahagia lalu Kenan memeluk Jihan "Apaa...?? benarkah itu baby..?? kamu hamil..?? lalu aku akan jadi Daddy lagi..?? loe dengarkan bro Jihan hamil..?? aku sangat bahagia baby..!!" Kenan langsung memeluk Jihan & mendaratkan ciuman di kening Jihan.

Joe dapat bahan lagi buat menggoda mereka " gue ikut bahagia bro & Jihan denger ini, tapi inget bro cepet cepet loe nikahi Jihan karena perut Jihan akan semakin membesar, ehhh tapi di usia loe udah kepala 4 tockcer juga loe bro kalo maen berapa ronde bro langsung jadi lhooo..?? gue bisa bayangin sih betapa kewalahanya Jihan di ranjang di tindih sama loe..hahahaha..!!" ujar Joe tertawa puas menggoda sahabatnya. Jihan kaget dan hanya tersenyum tersipu malu.

Kenan kesal lalu melempar bantal kearah Joe " Siaalaaannn..bilang aja klo loe pengen ya udah sih praktekin aja sama Lisa ngapain loe bayangin kekasih gue..?? awas aja klo loe macem macem..!! gue maen berapa ronde juga rahasia gue & Jihan di ranjang ngapain gue cerita ke loe, sana pergi lah pasien udah pada nungguin loe..!!" ledek Kenan pada Joe. Joe tertawa "Iyaa...iyaa gue pergi" ucap Joe lalu di pergi.

Kini hanya ada Kenan & Jihan berdua di ruangan Kenan meminta Jihan untuk memencet tombol di samping ranjangnya untuk bisa duduk. Sedangkan Jihan duduk  disamping kanan Kenan"Baby..kenapa kamu rahasiakan Good news ini..hmm..?? usia kandungan mu sudah berapa bulan..?? jika tadi Joe gak nanya pasti kamu gak cerita kan..?? aku tentu bahagia baby apalagi Kia pasti juga tambah bahagia akan punya 2 adik sekaligus..!" ucap Kenan membelai wajah Jihan.

Jihan memegang tangan Kenan yang berada di wajah nya "Ma'afkan aku Om aku tau aku hamil 1 hari setelah aku pergi dari rumah Om saat itu kata dokter kandungan ku usia 4 Minggu & sekarang 2 minggu berlalu usia kandungan ku sudah menginjak 6 Minggu aku ingin kasih tau Om diwaktu yang tepat ehh Kak Joe udah mulai duluan" ujar Jihan menatap Kenan.

Kenan lalu meminta Jihan berdiri di samping ranjangnya, Kenan lalu menghadapkan tubuhnya kearah Jihan & menenggelamkan kepala nya di perut Jihan berbicara pada janin di rahim kekasihnya & Jihan yang berdiri hanya membelai rambut Kenan "Ma'afkan daddy ya sayang saat dokter memeriksa kamu daddy gak nemenin kamu & Mommy kamu, daddy malah biarin kamu & Mommy sendirian tapi sekarang tidak lagi sayang karena ada Daddy disini yang akan jagain kamu & Mommy kamu, sehat teruss ya sayang didalam sana..!" ucap Kenan lalu mencium perut Jihan. Sedangkan Jihan tersenyum melihat perlakuan & interaksi Kenan dengab janinnya.

 I Love You Om Daddy [ END ] ✔Where stories live. Discover now