O5 : kunci ayah

6.6K 1K 146
                                    

cast : oh sehun, nancy

nancy kecil menaiki mobil bersama ayahnya—oh sehun dimalam yang sepi dan dingin. ibu dan adik barunya belum bisa pulang dari rumah sakit karena masih dalam proses penyembuhan pasca-lahiran.

hujan rintik-rintik perlahan menabrak kaca mobil, hingga membuat uap air yang kemudian dimainkan oleh gadis kecil itu dengan tangan kanannya. tangan kirinya memegang sebuah boneka beruang pemberian ayahnya tahun lalu.

lama-kelamaan mata nancy mulai sayu, gadis itu mengantuk dan menguap dengan lucu. sehun tersenyum gemas seraya berkata, "tidurlah, nanti ayah bangunkan." dibalas anggukan kecil gadis itu yang langsung terlelap.



tak lama kemudian terdengar suara decitan rem yang memilukan. sehun hilang kendali dan menabrak trotoar. nancy terbangun dengan wajah panik.

"ayah? apa yang terjadi?" tanya nancy.

sehun yang sama terkejutnya membalikan badan, berusaha tersenyum agar anaknya tidak ketakutan.

"sepertinya ayah menabrak sesuatu yang sangat keras. nancy tunggu disini ya, ayah akan memeriksanya." kata sehun. sehun keluar dari mobil dan menemukan bahwa ban mobilnya bocor. sehun menghela napas panjang.

"nancy, ban kita bocor. ayah akan cari bengkel di depan. nancy tidak apa apa kan ditinggal sendiri disini?" tanya sehun. apa boleh buat, dia tidak bisa membawa nancy menembus hujan.

"tapi tidak akan lama kan?"

sehun jelas melihat rasa takut dari mata putrinya. sehun mengangguk sambil tersenyum, "kalo bosan, mainkan bonekamu. ayah akan segera kembali."







setelah satu jam menunggu akhirnya nancy melihat ayahnya dari kejauhan. tapi semakin dekat, semakin terlihat jelas. itu jelas bukan ayahnya.

sosok itu terlihat memakai pakaian serba hitam dan membawa sesuatu seperti bola ditangan kirinya yang diayunkan ke depan dan belakang secara terus menerus.

nancy kecil meneguk ludahnya, gugup.

semakin dekat, semakin jelas terlihat. tangan kanan sosok itu memegang sebuah pisau yang cukup besar. nancy pernah melihat pisau itu, pisau yang digunakan ibunya ketika memotong-motong daging ayam kesukaannya.

nancy terlonjak kaget. mengunci pintu mobilnya dan menutupi wajah dengan boneka.

saat ia kembali menatap jendela, ia melihat pria asing itu berada di sekitar mobil dan menatap langsung ke arahnya.

pria tersebut terlihat tersenyum lebar sembari memamerkan bola yang ada ditangan kirinya.

tunggu.

itu bukan bola seperti yang nancy kira.

itu kepala ayahnya.


nancy menjerit sekeras-kerasnya sambil menangis ketakutan. terbayang apa yang sudah dilakukan sosok itu pada ayah kesayangannya.

dia beberapa kali menenggelamkan wajah pada boneka beruangnya, tidak tahan melihat wajah ayahnya yang tersenyum dengan beberapa sayatan di sekelilingnya.

pria asing itu tetap disitu. tidak mempedulikan tangisan nancy yang kian lama kian memilukan. untunglah nancy didalam dengan pintu mobil yang terkunci. untunglah, mungkin sosok itu akan segera pergi sebentar lagi.

nancy melihat pria itu melemparkan pisau ditangan kanannya. merogoh sakunya dengan tidak sabaran dan ekspresi menakutkan sambil tertawa tawa gila. apa yang sedang dia lakukan?

tangannya pun berhenti. ia mengeluarkan sesuatu dengan perlahan.

ia menggenggam kunci mobil ayahnya
:)

creepy pasta 2 | koreanidols ✓Where stories live. Discover now