Mitologi

969 95 24
                                    

Semesta ini begitu misterius.

Mungkin di antara kalian ada yang percaya keberadaan alien, roh gentayangan, bahkan makhluk-makhluk mitologi. Jangan sungkan, dunia ini begitu luas, bukankah tidak aneh jika ada banyak hal yang belum kita ketahui? Di antara semua itu, manakah yang kau percayai?

Eropa abad pertengahan, semua menjadi nyata.

Vampire, penyihir, werewolf, semua makhluk bukan hanya muncul di buku cerita dongeng. Mereka hidup berdampingan bersama manusia, membuat kerajaan sendiri tiap kaumnya. Beregenerasi menghimpun klan, berlomba menjadi yang terkuat.

Di antara semua makhluk, terdapat makhluk yang paling didewakan; naga.

Naga adalah makhluk pertama, tertua sepanjang sejarah. Ia memiliki kekuatan dan wawasan semesta. Tak ada yang bisa mengalahkan mereka. Konon, siapapun yang bisa memangsa naga, akan mendapatkan kekuatan luar biasa yang abadi.

Namun, keberadaan mereka kini hampir dilupakan. Tak pernah ada yang bersaksi melihat kaum mereka masih hidup hingga kini. Mereka dinyatakan punah. Tak lagi ada.

Akan tetapi, bagaimana jika naga benar-benar masih ada?

Shouki, seorang vampire muda, bertemu salah satu naga. Ia terpesona, berdebar, dan tak bisa lepas. Bukankah hanya kaum werewolf yang mempunyai paham imprint? Mengapa Shouki ikut mengalami hal itu?

Yah, sayangnya sang naga sepertinya tak merasakan hal yang sama. Tak apa. Tak masalah.

Shouki akan terus mendatanginya sampai hati sang naga menjadi miliknya.

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Tamat?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AfrodisiakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang