Little Secret 3

5K 445 19
                                    



"Kau bilang aku penari yang bagus, kenapa tidak pernah datang ke pertunjukanku?"

"Kau tidak pernah mengundangku."

Jongin menolehkan kepalanya ke arah Sehun. "Haruskah butuh undangan dari pemainnya?"

"Jongin, posisimu."

Jongin kembali pada posisinya tadi. Pose ini bahkan lebih melelahkan dari pose-pose sebelumnya. Kenapa Sehun harus memintanya duduk di atas kursi kerajaan imitasi ini sambil mengangkat tangannya.

"Siapapun bisa datang, hanya dengan membeli tiketnya, kau tahu," ucap Jongin tanpa menoleh sedikit pun.

Sehun hanya bergumam.

"Sehun...?"

"Baiklah, aku akan datang. Sabtu malam kan?"

Jongin mengangguk semangat. Entah kenapa dirinya merasa sedikit bahagia mendengar Sehun akan datang melihatnya.

Kampus Jongin memang memiliki kerja sama dengan salah satu teater musikal dan selama liburan mereka mengisi acara di situ, hitung-hitung menambah pengalaman sebelum mereka siap terjun dalam dunia pertunjukan.

Untuk pertama kalinya, Jongin merasa lebih gugup dari biasanya. Bukan karena Chanyeol yang datang bersama pasangannya. Pria jangkung itu tentu saja tidak akan melewatkan pertunjukan Jongin sedikit pun.

Mungkin, karena Oh Sehun.

Mungkin karena Oh Sehun memesan tempat duduk paling dekat dengan panggung.

Selama pertunjukan tatapan Sehun tidak pernah lepas darinya, dia akan tersenyum dan terkadang akan bertepuk tangan. Namun, ada beberapa momen di mana tatapan itu seakan membuat Jongin malu, sesekali rona merah muncul di pipinya. Dia hanya merasa, Sehun sedang menatapnya seperti tidak berpakaian, padahal Jongin yakin bahwa dirinya sekarang sedang memakai kostum panggungnya.

Seusai pertunjukan, Chanyeol menghampiri Jongin yang berada di belakang panggung.

"Pertunjukan yang bagus Jongin!" sahut Chanyeol sambil memeluk Jongin erat, rasanya hampir meremukan tulang pemuda tersebut. "Yah, kau terlalu kuat memelukku, Chanyeol!" gerutu Jongin. Kyungsoo yang diam dari tadi di sebelah Chanyeol hanya terkekeh pelan.

"Ah, iya! Ini Kyungsoo, kau ingat kan, Jong? Dia bilang, dia ingin menyaksikan pertunjukanmu," ujar Chanyeol sambil memegang pundak Kyungsoo.

"Annyeonghaseyo," sapa Kyungsoo sopan sambil sedikit membungkuk dan Jongin balas menyapanya. "Tarianmu sangat bagus Jongin-ssi," puji Kyungsoo.

"Ahaha, terima kasih hyung, kuharap kau menikmatinya."

Kyungsoo mengangguk. "Aku sangat suka menonton pertunjukan musikal."

"Wah, benarkah? Mungkin minggu depan kita bisa ke sini lagi!" usul Chanyeol sambil menjentikkan jarinya dan diikuti dengan anggukan dari Kyungsoo.

Jongin memutar bola matanya, malas. Bilang saja, Chanyeol ingin kencan lagi dengan Kyungsoo minggu depan.

"Jongin."

Jongin menoleh saat mendengar suara familiar memanggilnya. Oh Sehun dan Krystal berada di belakangnya. Jongin tidak menyadari keberadaan Krystal tadi. Ah, tidak. Dia sempat menyadarinya, saat tatapan Sehun beralih kepada penonton di sebelahnya yang tidak lain adalah Krystal dan mengajaknya ngobrol untuk beberapa saat.

"Aku akan menghampiri Yixing dulu ya," ucap Chanyeol sambil menarik Kyungsoo, tidak lupa berpamitan ke arah Sehun.

"Kau datang ternyata."

Dirty Little Secret  ✔Where stories live. Discover now