pedang Ryujin

4.2K 199 24
                                    

Apaterment Tsunade

malam hari

di sebuah Apaaterment ada 3 penghuni yang sedang berkumpul di ruang makan dan setelah acara makan malam mereka bertiga melakukan aktifitas masing-masing.
Naruto melakukan handsel dan terbuat 1 bunshin "kau latihan control cakramu" "baik bos"ucap bunshin lalu yang asli sedeang bereksperimen atau menulis kanji fuinjutsu untuk jurus barunya.
Tsunade dan Shizune melihat Bunshin Naruto sedang bersemedi untuk latihan control cakra bertanya tanya "Naruto kenapa kamu latihan control cakra apa kamu belum menguasai?tanya Tsunade.
Naruto yang merasa di tanya berhenti kegiatannya "oh tidak kok Ba chan aku sudah mengusainya"jawab Naruto. "terus"tanya heran Tsunade "hmm aku pernah saat latihan aku mengendalikan air tanpa Handsel tapi belum sempurana jadi aku perlu latihan control cakraku"jawab Naruto panjang lebar. Tsunade dan Shizune mendengar jawaban Naruto Shock. tapi tak lama kemudian Tsunade tersenyum.

"lalu itu apa yang kamu lakukan dengan kanji yang kamu tulis?"tanya Tsunade. "apa Hiraishin?"lanjutnya.

"oh ini aku hanya mencoba menciptakan jurus baru tapi aku tidak tahu berhasil atau tidakny"
"memang jurus apa?"
"pengikat bayangan"
"pengikat bayangan?". "oh jurus dari clan Nara"janjutnya dan dibalas anggukan Naruto "memang bis Naruto".ejek Tsunade "makanya aku harus mencobanya kan" dibalas anggukan Tsunade dan Shizune disertai senyuman.

malam semakin larut mereka meranjak untuk tidur kecuali bunshin Naruto yang sedang latihan control cakra.

pagi hari

Apaterment

pemuda rambut kuning jabrik yang telah bangun dari tidurnya lalu meranjak ke kamar mandi untuk melakukan ritualnya beberapa menit pemuda itu berjalan menuju ruang makan dan terlihat 2 wanita yang satu berambut pirang dan satu beranbut hitam "Ohayou Ba-chan"sapa pemuda jabrik. "Ohayou Naru-chan"sapa keduanya "ayo sarapan"lanjut Tsunade. dibalas anggukan Naruto.

tak lama kemudian

kegiatan sarapan telah selesai lalu mereka menyibukan diri Naruto melanjutkan eksperimentnya tentang fuinjutsu. Tsunade sedang meminum sakenya lalu Shizune hanya duduk santai.

"akhirnya selesai"ucap Naruto girang. lalu menempelkan kunai cabang tiga ke fuin yang ia tulis dan memberi sedikit cakra ke kunai lalu merapal handsel tiger dan mengatakan FUIN "dan sekarang siapa yang mau jadi bahan percobaan"lanjutnya dengan menyeringai melihat ke arah Tsunade dan Shizune. Tsunade dan Shizune melihat senyuman Naruto hanya berkeringat dingin.
"ne Naru-chan kalau itu gagal jadinya gimana"tanya Tsunade gugup Shizune menganggukan kepalanya tanda setuju apa yang ditanya oleh Tsunade.
"hmm entahlah makanya harus di coba dulu baru tahu hasilnya kan"balas Naruto mantab.

Glek

Tsunade dan Shizune menelen ludah dengan susah payahnya tak lama kemudian ada suara pintu yang di ketok.
"a, aku m-mau melihat siapa tamunya "ucap Shizune gugup sembari pergi ke pintu rumah.
Naruto dan Tsunade yang melihat Shizune pergi

"Ba-chan"panggil Naruto Tsunade yang merasa di panggil "ah ya ada apa naru-chan"ucapnya gugup takut percobaan Naruto gagal, entah apa yang terjadi jika percobaan Naruto gagal.

sementara itu

Shizune telah sampai di depan pintu Apaterment lalu membuka pintu Shizune melihat sosok pria paruh baya berambut putih panjang "oh Jiraiya-sama'ucap Shizune "Tsunade ada"ucap pria yang dipanggil Jiraiya.
"Tsunade-sama ada di dalam, silahkan masuk Jiraiya-sama"ucap shizune mempersilahkan masuk.
Jiraiya pun masuk ke dalam 'huh sepertinya Jiraiya-sama datang di waktu yang tepat'batin nista Shizune.

Jiraiya dan Shizune menghampiri Tsunade dan Naruto "halo Hime"sapa Jiraiya pada Tsunade. Tsunade melihat Jiraiya pun tersenyum entah apa arti dari senyuman itu.

UZUMAKI OUTSUTSUKI NARUTOOnde as histórias ganham vida. Descobre agora