chapter 2

4.2K 210 7
                                    

sebelumnya :

setelah Hagoromo menceritakan "jadi kamu harus menggagalkan rencana kebangkitan Ibuku suatu saat nanti dan mendamaikan Dunia Shinobi"ucap Hagoromo "tetapi sebelum itu akan ku beri sesuatu"ucap Hagoromo.
"apa itu?" "Doujutsu Sharinggan yang mampu berubah menjadi Rinenggan seperti maaku ini"
"tapi apa bisa aku bukan keturunan Uchiha"
"tenang karena tubuhmu cukup kuat dan menerima Doujutsu ini"
"hn, baiklah"
Hagoromo mengangkat tangannya dan menempelkan ke 2 mata Naruto. dan Naruto membuka mataanya dan melihat dirinya pantulan genangan air di bawahnya.

"Naruto-kun, kamu juga ada yang membantu untuk tugasmu nanti"
"siapa jii" Hagoromo tersenyum atas panggilannya yang diberi Naruto, Hagoromo menjetikan jarinya tak lama kemudian mereka berdua pun berpindah tempat.

(A/N tempatnya sama di Cannon, saat Naruto dan Kurama bertemu dengan para Bijuu dan Jinchuriki. tapi hanya bijuu saja dan lengkap dari ekor 1-9).

"dimana ini Jii?"

"tempat ini dimensi dimana para Bijuu bisa berkumpul berserta Jinchurikinya"Naruto hanya ber ohria.

taklama kemudian para Bijju pun muncul secara berurutan.

.

.

.

.

.

.

Chapter 2 :

setelah para bijuu semua muncul melingkari Naruto dan Hagoromo, Naruto yang melihatnya hanya Shock. "Jii, jangan bilang aku dibantu oleh mereka?"tanya Naruto.

"ya Naruto-kun mereka akan membantumu nanti"jawab Hagoromo.

"ada apa Jiii memanggil kami"ucap Bijuu berbentuk kucing dengan api biru.

"aku ingin kalian berkenalan dengan Naruto-kun dia akan ku latih untuk memenuhi tugas atau misi yang aku beri". "sekarang perkenalkan diri kalian"lanjutnya...

Skip(Cannon)...

setelah Naruto dan Bijuu berkenalan dan menjadi akrab."nah Naaruto-kun besok kita akan lathannya"ujar Hagoromo

"Ha'i"ucap Naruto."

"tetapi salah satu dari kurama atau Yin akan aku segel ke tubuhmu"ucap Hagoromo.

"memasukki tingkatan terbawah alam sadar para jinchuriki dan para Bijuu berkumpul ". "jadi kamu harus menjadi Jinchuriki juga"'.
Naruto hanya ber ohria dan anggukan kepala "baiklah Jii".

setelah itu Hagoromo mennyegel kurama yin ke dalam tubuh Naruto.

"nah sudah selesai, sekarang kalian boleh pergi"perintah Hagoromo pada Bijuu. "Hai"ucap 9 Bijuu.

"sekarang kamu akan ku latih selama 3 tahun kedepan Naruto-kun"ucap Hagoromo. "3 tahun?, apa tdak apa apa jii dengan waktu di dunia nyata?" tanya Naruto.
"tenang, 3 tahun di sini sama 3 hari di dunia nyata"jawab Hagoromo, "sekarang mulai latihanya" lanjutnya. "Hai Naruto.

skip

3 tahun kemudian.

Naruto telah menguasai yang di ajarkan oleh Hagoromo. seperti kontrol cakra, jutsu 5 elmen dasar Suiton,Doton,Katon,Futon,Raiton, tinggal menyempunakannya saja. lalu Naruto mampu mengeluarkan elmen Mokuton. dan mempelajari Fuin dari gulungan di perpustakaan Namikaze maupun ia salin lalu tentang Sharinggan hanya menguasai sampai tingkat MS,
dan Naruto tipe sensorrik

"nah Naruto kamu sudah ku latih selama 3 tahun dan sekarang kamu berlatih sendiri"ucap Hagoromo. "Hai Sensei"ucap Naruto.
"waktuku tinggal sedikit"ucap Hagoromo.
"Apa Jii akan pergi"ucap Naruto sedih tidak memakai memanggil dengan sebutan sensei. "iya Naruto-kun"ucap Hagoromo dengan tersenyum. cahaya di sekitar Hagoromo muncul.
"Hiks Jii hiks apa boleh meminta hiks sesuatu"ucap Naruto. "apa?". "hiks apa aku hiks boleh memakai hiks nama margamu hiks"pinta Naruto Hagoromo yang mendengarnya tersenyum "tentu boleh Naruto-un".
"benarkah" ucap Naruto sembari menghapus air memeluk Hagoromo "iya tentu boleh". membalas pelukan Naruto "semoga Misimu selesai dengan tanpa halangan"ucap Hagoromo melepas pelukannya.
"Hai" ucap Naruto mantap. kurama yg melihatnya pun tersenyum.

UZUMAKI OUTSUTSUKI NARUTOWhere stories live. Discover now