Part 18

1.8K 48 0
                                    

Hari sudah mulai pagi ,prilly pun terbangun karena mendengar alarm yang berbunyi dari ponselnya prilly pun segera beranjak dari tempat tidur tak lupa juga ia merapihkan tempat tidurnya terlebih dahulu .

Setelah usai merapihkan tempat tidurnya prilly pun segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Dan prilly telah selesai mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah,tapi setelah ia menuruni anak tangga dan bergegas pergi ke sekolah, kakaknya memanggilnya untuk sarapan terlebih dahulu.

"Bie... Sarapan dulu dirumah lagian ini masih pagi, ayo semuanya udah nungguin kamu loh" ucap kirun sambil tersenyum ke arah adiknya tersebut.

"Di sekolah aja kak,lagian aku males kak pasti kalau ketemu papah aku bakalan adu mulut terus kak" ucap prilly sembari menatap kakaknya.

"Hem, bie makanan disekolah belum tentu bikin perutmu kenyang,udah ah ayo sarapan bareng gak ada penolakan" ucap kirun yang langsung membawa adiknya ke meja makan.

Terlihat disana papah,mamah serta kakak-kakaknya yang menatap ke arah prilly dan juga kirun sedangkan yang ditatap merasa aneh mengapa semuanya menatap ke arah kirun dan juga prilly.

"Hey,kenapa kalian melihatku dan prilly seperti ingin menerkam mangsa saja" ucap kirun diiringi dengan candaan.

"Kirun,kamu ini ya ada-ada saja sudah duduklah kita sarapan bareng kamu juga bie sarapan dulu sebelum berangkat sekolah itu biar mamah gak khawatir" ucap mamahny panjang lebar.

"Em iya mah" ucap prilly agak gugup.

Mereka pun sarapan bersama dengan fokusnya tanpa ada yang berbicara hanya dentingan sendok dan piring yang menemani suasana sarapan kali ini.

Sedangkan dilain tempat Ali pun sedang siap-siap untuk pergi ke sekolah tapi sebelum itu ia sarapan terlebih dahulu bersama keluarganya.

Setelah selesai ali pun berangkat ke sekolah tak lupa juga ia pamit terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya.

Begitu pun dengan prilly, ia pun pamit untuk pergi ke sekolah tapi sebelum pergi seperti biasa dalam keluarga ini akan selalu ada perbincangan terlebih dahulu .

"Alhamdulillah udah selesai sarapannya" ucap mamahnya prilly.

"Prill, lain kali seperti ini kan enak pagi-pagi udah bangun bisa sarapan bareng keluarga" ucap papahny prilly.

"Hem iya pah, ya udah kalau gitu aku berangkat dulu " ucap prilly.

"Biar kakak antar ya bie" ucap kirun.

"Ga usah kak, prilly bawa motor ko" ucap prilly.

"Ya udahlah kirun biarkan adikmu pergi sendiri saja, dia udah nyaman tiap hari naik motor kebut-kebutan" ucap papahnya prilly sedangkan prilly memutar matanya jengah mendengar perkataan papahnya.

"Prilly pergi dulu, assalammualaikum" ucap prilly sambil pergi dari hadapan keluarganya

"Waalaikumsalam" ucap mereka semua.

Setelah prilly pergi dari pekarangan rumahnya,Kevin mencoba berbicara pada papahnya.

"Pah, kenapa sih papah selalu aja nyindir prilly" ucap kevin.

"Kev papah ngomong kenyataan ko dia memang suka kebut-kebutan kalau bawa motor, ga ada anggun-anggunnya sama sekali" ucap papahnya.

"Sebenernya kevin heran deh sama papah, sebenernya yang papah mau dari prilly itu apa pah?," tanya kevin menatap papahnya.

"Iya pah, papah itu kenapa sih selalu seperti ini pah, kasian pah prilly dia butuh papah dan mamah tapi apa papah sama mamah sibuk sama kerjaan kalian, kalian gak mikirin gimana perasaan prilly, aku tau mah pah kalian kerja untuk kita semua tapi mah pah ketahuilah mungkin kita bisa memaklumi itu semua tapi prilly dia itu kurang perhatiaan dari mamah sama papah apalagi semenjak kehilangan digo dia makin terpuruk mah pah, mungkin dia gak nunjukin rasa sedihnya tapi aku bisa lihat dari tatapannya mah pah ,prilly itu dia sebenernya rapuh mah pah" ucap Thea panjang lebar dengan di iringi air mata yang mengalir begitu saja .

"Kenapa mamah sama papah diam, kenapa gak jawab?," tanya thea .

"Mah pah percayalah kebahagiaan utama prilly itu adalah Kasih sayang kalian bukan Harta kalian, mungkin dulu prilly bodo amat sama kalian gak mempermasalahkan soal kalian yang sibuk dengan kerja tapi itu dulu semenjak ada Digo karena prilly gak pernah ngerasa kesepian karena apa??,karena dia dapet perhatian dan kasih sayang dari digo yang gak prilly rasain dari kalian,apa kalian ingat hanya digo yang mampu meredamkan emosi prilly saat prilly marah sama kalian, hanya digo orang yang bisa membuat prilly berbakti sama kalian, tapi sekarang digo udah gak ada, dan saat itulah prilly seperti kehilangan separuh dari jiwanya ditambah dengan kalian yang gak mengerti akan prilly ,apa prilly salah kalau dia menuntut perhatian dari kalian, wajar prilly minta perhatian dari kalian karena selama ini dia gak pernah dapetin itu semua karena kalian yang terlalu sibuk dengan Dunia kalian!," ucap thea yang menggebu-gebu .

"Thea harap mamah sama papah ngerti apa yang thea ucapin, thea ga mau prilly terus-terusan sedih karena kalian" ucap thea yang langsung pergi meninggalkan meja makan dan langsung pergi keluar rumah .

"Mah pah kita semua berangkat kuliah dulu ya ,assalammualaikum" ucap kevin dan kirun sambil mencium punggung tangan mamah dan papahnya.

Sedangkan orang tuanya setelah kepergian anak-anaknya mereka berdua hanya terdiam saja memikirkan ucapan thea barusan dan setelah itu papahny prilly pergi meninggalkan meja makan dan mamahnya prilly membereskan meja makan .

Dilain tempat, ali dan prilly tengah mengobrol di kantin tak lama kemudian sahabat-sahabatny pun datang .

"Hey kalian ini ya berduaan terus masih pagi juga" ucap dika yang mendapat jitakan dari prilly.

"Ih lo yah siapa yang berdua-duan orang dikantin banyak orang juga " ucap prilly sembari menjitak dika.

"Ya elah biasa aja kali kagak usah jitak gue kualat lu prill" ucap dika.

"Bodo amat ah" ucap prilly

"Eh si mamat gak bodo prill, kemarin dia bilang katanya juara 1 dari satu siswa" ucap dika

"Ih bego lo yah ya iyalah dia juara 1 orang muridnya dia aja" ucap prilly.

"Eh tumben lu gak lola prill" ucap dika sambil cengengesan.

"Sumpah ya dik, lo minta dihajar" ucap prilly.

"Udah prill gak usah di tanggapin si dika dia lagi putus cinta makanya gitu" ucap verel diiringi tawa sahabatnya yang lain.

Tak lama bel masuk pun berbunyi mereka semua masuk ke kelasnya dan mengikuti pelajaran seperti biasanya.

Sedangkan di tempat kuliah Thea merasa lega telah mengatakan semua keluh kesah yang ia pendam mengenai prilly, meskipun ia merasa berdosa sekali karena berbicara dengan nada yg sedikit tinggi tapi semoga dengan itu orang tuanya bisa paham dengan apa yang ia katakan mengenai adik kesayangannya itu .









Bersambung...
Hola guys...
Gimana guys ada yg nunggu lanjutannya ..
Athour tau ko itu lanjutannya garing lebih ke membahas keluargany prilly sih ...
Hola typo bertertebaran guys harap dimaklum.

Jangan lupa vote and comentnya guys..

See you😘😘😘

Cinta Yang TerkhianatiWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu