Musim Dua- Bagian Pertama

715 51 6
                                    

Aku bingung, ini kenapa jerawat batu nggak bisa ilang sih dari muka?!

Bikin muak aja liatnya!

Aku tuh pengen punya muka kaya teman teman cewek lain, yang mulus, bersih, putih, kinclong dan yang pasti tawar tawar aja dipakein produk merk apapun. Nggak kaya aku. Meski diolesi produk mahal sekalipun, kalau kulit ga suka ya wassalam---

Tuh bentol bentol emang ga ada bosennya nemplok di wajah.

Terkadang aku kesal kalau ada orang yang selalu mengejek, menghina sesuka hati mereka. Padahal mereka ga tau gimana rasanya jadi aku. Terkadang aku kebal dikata seperti itu.

Tapi yang paling ga bisa aku kontrol adalah saat orang yang selalu menatap wajahku intens lalu bergindik ngeri melihat banyak jerawat, "Jijik banget, Ewh. Muka kamu emang ga pernah dirawat ya?"

Aku hanya bisa tersenyum miris jika selalu ada orang yang sperti itu. Aku selalu menanamkan dalam hatiku yang kerap kali meronta ingin memaki mereka. Namun, aku tahan karena tau mereka seperti itu karena tidak pernah merasakan jadi aku.

Jika aku mau bisa saja menbalas perkataan mereka lebih sadis lagi seperti,"Kalau jijik ya sana, ngapain terus ngelihatin muka ku? Dasar cewek aneh!"

Tetapi lagi lagi, aku hanya bisa diam melihat diriku selalu dicemooh. Dalam hatiku terus berkata untuk semangat menghilangkan jerawat jerawat ini.

Tunjukkan kepada mereka suatu saat nanti, Aku bisa mengembalikan omongan mereka!

Biar Allah yang menghukum mereka dengan cara-Nya.

TBC

A/n:
Pemanasan dulu eaaa~~~~~

Acne Solutions [Complete] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora