1

19 1 0
                                    

Laranze pov

Perkenalkan namaku Laranze Blackstone. Biasa dipanggil Ranze. Umur 16 tahun. Sekolah di SMA Nusa Harapan. Bersama dengan kedua sahabatku dari kecil.

Arkan Setya dan Peter Hood. Kami tak bisa dipisahkan. Walaupun mereka berdua lelaki dan aku perempuan, kami sering melakukan berbagai hal bersama seperti makan dikantin, hangout, bahkan tidur.

Mereka sangat menjagaku. Mereka sangat posesif denganku. Mereka tidak ingin ada lelaki yang membuatku menangis. Mereka itu Salah Satu most wanted boys di sekolahku. Betapa beruntungnya aku.

Satu hal lagi, aku tak pernah melihat kedua sahabatku memiliki gebetan. Entah mereka yang terlalu pemilih atau memang gaada yg mau. Wkwkwkwkwkw....

Aku punya seorang pacar bernama Leo Agustein. Kami telah berpacaran selama 1 minggu. Yah,, kami baru jadian. Leo adalah seorang playboy. Kedua sahabatku tak setuju dengan keputusan ku untuk berpacaran dengan Leo.

Bahkan mereka sampai mendiamkan ku selama 2 hari. Wow... Ini rekor. Biasanya mereka sangat tak bisa mendiamkanku. Apa sebegitu buruknya Leo untukku?

Setelah aku memberikan penjelasan kepada mereka. Sifat mereka yg dulu mulai muncul

between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang