Gak terasa huhu udah chapter ke 9 yey
...  Gak nyangka bisa bikin cerita kayak gini okay mari kita lanjutkan cerita ini..

Jadi, yangenjadi Stanley kecil adalah noah jupe

Tangan michael sangat kaku melihat anaknya yang lucu dan menggemaskan ini tidur di tangannya, dengan kaku tangannya mulai bergerak mengelus kepala anaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tangan michael sangat kaku melihat anaknya yang lucu dan menggemaskan ini tidur di tangannya, dengan kaku tangannya mulai bergerak mengelus kepala anaknya. 

Tak terasa air mata berlinang di ujung mata michael. Stanley terbangun dan melihat ayahnya yang sedang menangis.

Stanley yang kebingungan bertanya ke michael "daddy kenapa nangis, Stanley nakal ya" Tanya Stanley polos,michael segera menghapus air matanya dan menggeleng

"Enggak kok"jawab michael kemudian" Kamu adalah anak kesayangan daddy"oh bahkan ini pertama kalinya Michael memberikan pujian ke seseorang.

Kemudian Stanley segera memeluk Michael lalu membisikan "you're a great dad" Michael yang mendengar itu dalam hati berbicara 'not Stanley i'am the worst dad ever'.

,,,,

Michael tersadar dari lamunan dan melihat mobil sudah berhenti.

"Nice dream mr, sekarang kita sudah sampai ke tempat tujuan tapi aku tidak yakin tempat ini, bukankah ini.. "Everett shock melihat bangunan itu

" Ini merupakan tower yang sempat ku bikin 16 tahun yang lalu namun tidak jadi"
Michael tampak sangat kaget bagaimana orang ini bisa mengetahui bangunan ini. Michael tak mau berlama lama ia segera keluar dari mobil dan bergegas lari.

Di dalam gedung ia terus berteriak memanggil nama Stanley suara tersebut bergema. Hingga ada seseorang yang bertepuk tangan. Michael menengok ke arah tersebut dan ada satu lampu terang menyorot ke arah laki laki yang ia tidak kenal.

"Welcome mr Schumacher " Laki laki itu berjalan perlahan mendekati Michael.

"Siapa kau, dan dimana anak ku"Michael tidak mau berlama alama menghabiskan waktu disini.

" Jangan terlalu terburu buru, anakmu aman bersama ku mari kita sedikit flashback, mungkin kau tidak ingat aku tapi aku sangat mengingatmu"

Michael semakin tidak mengerti apa yang terjadi saat ini" 16 tahun yang lalu aku menjual besi dari perusahaan ku, aku hanya seorang sales, aku menawarkan barang ke pada perusahaan the Schumacher. Namun, apa yang terjadi kamu menolak membeli barang itu dengan sangat mudah dan akhirnya aku dipecat dari kantor ku, aku tak bisa membiayai untuk makan istri dan anakku lalu perlahan mulai dari istriku meninggal dan anakku yang sakit kanker meninggal"laki laki itupun nangis sambil memegang pistol yang sedari tadi Michael tidak sadar ia pegang

"Dan liat dirimu sekarang,aku mendengar berita kematian istrimu aku merasa kita sama namun aku masih belum puas " Laki laki itu pun berjalan ke belakang dan terlihat seseorang yang sangat ia kenal duduk manis disitu. Stanley hanya bisa mengeluarkan air mata tanpa berteriak karenaulitnya sudah di lakban. Laki laki itu menodongkan pistol tepat di pelipis Stanley

Michael perlahan maju "jangan maju atau aku tembak, kau tahu aku merasa kita belum impas kalau aku tidak melihat hidupmu kacau" Sebelum ia melepaskan pelatuknya Everett datang dan mendorong laki laki itu. Terjadi perkelahian.

Michael tidak tinggal diam ia segera melepaskan Stanley. Namun terdengar suara tembakan, mereka mereka semua yang ada di sana terkejut Everett tewas di tempat terkena luka tembakan dua kali tepat di jantung.

Michael sekarang mengeluarkan pistolnya yang sedari tadi sudah ia genggam kuat di tangan dan segera menembakkannya di perut, Michael melemah tidak begitu handal cara menembak, namun ia mengerti cara dasar untuk menembak.

Laki laki itu jatuh tersungkur, dan sudah dipastikan meninggal oleh Michael.

"Daddy" Stanley segera memeluk kuat Michael. Michael juga membalas pelukan tersebut. Pelukan tersebut terlihat sangat harmonis dan hangat.

Stanley melihat ada sesuatu gerak gerik yang aneh datang dari lelaki itu, ia melihat laki laki itu sedang memegang pistolnya dan mengarahlannya ke Michael. Stanley yang melihat itu segera memutar pelukannya dan...

Dor...

Stanley jatuh tersungkur bersimba darah.Pandangan Stanley menjadi kabur secara perlahan dan yang ia dengar hanya suara tembakan sekitar 5 kali lalu ia dipangku dan dipeluk dan semua pandangan menjadi gelap..

...

End






Ah Stanley ku cayang.. Cedih. Tinggalkan jejak disini okeh. Makacih yang udah baca.































Canda deng cerita ini masih ada lanjutannya di boompart hehe..

TBC

I Love My Father [END]Where stories live. Discover now