3

1.4K 43 0
                                    

Jam pelajaran berjalan dengan sukses, sekarang merupakan detik detik menjelang bel pulang sekolah

Stanley terus menerus melihat jam tangannya

"1... 2....3...."

Tring..... (Bel sekolah berbunyi)

"Okay pelajaran telah usai" Guru tersebut segera mengambil tumpukan buku diatas meja dan bergegas keluar dari kelas

****

Stanley dan Viktor berjalan menuju sebuah toko buku.

Stanley tadi meminta untuk tidak menggunakan mobil untuk mengantar ia dan Viktor, lagi pula Stanley membutuhkan udara segar

Setelah ia dan Viktor membeli buku ia segera menelpon supir dan mengantar mereka ke rumah Stanley.

Hari begitu cepat berlalu kini jam menunjukan pukul 11.Viktor pamit pulang dan setelah itu Stanley merapihkan game yang baru saja ia mainkan. Stanley bukan lah tipe anak yang manja yang apa apa hari pembantu. Setelah ia merapihkan game tersebut ia segera pergi ke kamar nya dan langsung merebahkan diri di kasur.

Ia menatap langit langit kamarnya

Stanley menghembuskan nafasnya "kapan si papa ada waktu buat aku" Lalu ia melihat meja di sebelah kasurnya  lalu mengambil sebuah foto tersebut. Lalu memeluk foto tersebut.

Cahaya cerah masuk melalui sisi jendela yang tertutup gorden dan langsung menyinari laki laki yang telah tertidur pulas tersebut, alhasil laki laki tersebut membuka matanya, kini telihat mata berwarna hazel.

Ia masih sama seperti posisi semalam tertidur dengan foto di pelukannya. Lalu ia melirik jam diponsel. Lalu ia segera berdiri sambil memegang fotonya dan menaruh di samping meja tempat tidurnya dan segera ke kamar mandi.

Setelah ia mandi ia segera turun dan segera makan makanan yang tersedia. "Papa pulang besok malam " Ucapan tersebut yang selalu ada dipikiran Stanley sekarang. Dan akhirnya makanannya pun habis dan ia segera menaruhnya di cucian piring kotor dan segera menuju kedepan rumah.









Sorry ya guys late update author lagi banyak tugas ini aja publish nya di sekolah hehehe jadi mohon pengertiannya ya




I Love My Father [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ