chap 24

4.8K 489 91
                                    

Sesampainya mereka di Changi, mereka langsung pesen taksi menuju hotel aja. Malem ini mereka capek banget. Ya biar pun perjalanan Jakarta-Singapore cuman 2 jam bagi Kai itu udah lama banget.

Mereka nginep juga di hotel sekitar Orchard biar enak kalo mau jalan-jalan malem kan rame. Ini bukan pertama kalinya mereka ke negara ini, mungkin udah yang kedua kali kalo untuk mereka berdua mah. Kalo Kai? Gausah ditanya kalo dia mau ke Amerika juga dijabanin sama ayah dulu. Untung aja Kai gak boros duit cuman buat keliling-keliling gak jelas emang dia Ceye.

"kenapa gak dihostel aja sih yang? kan ini mahal banget" keluh Krystal pas tau Kai ganti hotelnya. Ya gila aja ini hotel bisa nyampe 5 jutaan semalem. Emang gak waras kadang punya suami.

"ya kenapa sih, lagian kitakan sama Taeoh ini masa mau tidur di hostel yang rame kayak gitu" kata Kai begitu selesai check-in.

"lagian ni ya, duit gaji aku gabakal habis kalo cuman nginep disini doang. Apalagi bonus kemaren gede, tenang aja kamu mah" Kai langsung ngecup pipi Krystal yang cemberut.

"ya tapi kan, yaudah deh" kata Krystal yang kini ngikutin Kai masuk kedalem kamar, sedangkan Taeoh udah tidur daritadi.

"udah ah bobo yuk. pegel banget badan aku" kata Kai yang udah ngerebahin diri disamping Taeoh.

"eh mandi dulu! biar seger" Krystal langsung nyolek Kai yang mencoba meremin mata.

"mandi bareng tapi ya?"

"iss iya cerewet! jangan lama ntar Taeoh bangun" kata Krystal yang udah ngeloyor duluan ke kamar mandi.

Begitu denger Krystal ngomong gitu Kai langsung bangkit dan nyusul ke kamar mandi. Gausah ditanya ngapain pokoknya 2 jam kemudian baru keluar tanpa gangguan Taeoh.

Ehe.

Besoknya sehabis breakfast, keluarga kecil ini mau pergi ke Garden by the Bays gak pake taksi mahal taksi mah. Pake MRT aja, Taeoh juga excited banget begitu liat yang gituan.

Begitu sampe Taeoh lebih excited pas liat banyak bunga-bunga langka yang ada disana. Gak lupa juga keluarga ini memotret momen kebahagiaan Taeoh dan mereka bertiga tentunya.

Lalu mereka pergi lagi ke Singapore Zoo, Taeoh lebih-lebih excited begitu liat banyak hewan langka. Apalagi begitu acara pertunjukan Animal Friends mulai beuh makin excited aja anak itu.

Sehabis dari Singapore Zoo, mereka langsung ke Chinatown dulu. Disini mah bukan Taeoh yang seneng tapi Krystal. Dia langsung cari barang-barang yang unik gitu. Lalu sehabis dari Chinatown, mereka menyusuri Bugis Street, Haji Lale lalu ke Little India. Sampe pegel kaki Kai ngikutin Krystal mulu mana pake gendong lagi.

Jangan lupa juga mereka pergi ke Merlion Park, biarpun tempatnya mainstream tapi ya tetep aja harus wajib didatengin. Mereka bertiga pose didepan patung Singa yang merupakan lambang negara itu, tidak lupa juga meminta orang untuk memotretnya hehe.

Setelah melihat senja di sekitaran Merlion Park sambil makan ice cream kesukaan Taeoh, keluarga ini langsung ke Singapore Night Safari. Ini tempat seru banget, kita bisa ngerasain gimana rasanya alam liar saat malam dari benua Asia maupun sampe Afrika. Krsytal dan Taeoh gak berhenti senyum daritadi. Apalagi Krystal dia keliatan bahagia banget, ketawa terus daritadi. Pokoknya dia nikmatin liburan mereka kali ini.

 Pokoknya dia nikmatin liburan mereka kali ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Married By Accident [Completed]Where stories live. Discover now