chap 7

5.6K 493 70
                                    

maaf kalo part flashbacknya kepanjangan huhu sekalian masih nyari ide buat chap selanjutnyaaa.

masih flashback

Krystal nangis liat cowoknya ancur, botol bir dimana-mana dan Kai yang udah gatau masih mabok atau gimana. Dia langsung deketin Kai dan meluk pacarnya.

"jangan kayak gini" tangis Krystal pecah, dia tau Kai kalut tapi Krystal juga gak tau harus gimana.

"tal" panggil Kai ternyata dia masih sadar dan gak mabok sama sekali. Krystal langsung noleh ke Kai tanpa jawab apapun.

"kalo aku minta kamu gugurin dia, kamu mau?" pertanyaan Kai langsung bikin Krystal menjauh. Krystal gak nyangka Kai bakal minta hal sekeji kayak gitu.

"aku belum siap tal, mental sama finansial aku belum cukup untuk ngebesarin dia. Aku mohon tal, gugurin" Kai ikut nangis setelah ngilang beberapa hari dia pikir mungkin ini jalan terbaik.

Krystal menggeleng, dia gamau gugurin bayinya. Dia lebih milih bayi itu ketimbang permintaan Kai. Dan keputusan Krystal makin yakin, buat balik ke Balikpapan. Dimana orang tuanya berada.

"semoga dengan kamu liat ini pikiran buruk kamu untuk nyuruh aku gugurin dia hilang ya, Kai. Aku pergi" Krystal cuman ngasih foto USG ke Kai. Dia gatau foto itu berpengaruh apa enggak tapi yang jelas Krystal gamau kehilangan bayinya.

"BAJINGAN LO KAI" Sehun langsung nonjok Kai begitu Krystal pergi dari kostnya dengan keadaan nangis. Mereka denger semua pembicaraan Kai dan Krystal. Ceye sama Egi lagi ngejar Krystal yang pergi sedangkan Sehun langsung ngamuk ke Kai.

"kalo lo gamau tanggung jawab, biar gue yang tanggung jawab anjing!" kata-kata Sehun bikin Kai marah dan balik nonjok dia. Gak tau kenapa Kai marah banget denger omongan Sehun yang ini.

"brengsek" mereka masih adu jotos kalo gak Ceye ngelerai.

"lo berdua kenapa malah tubir sih! Ini bukan waktunya tubir! Krystal pingsan, sekarang dia dibawa Egi kerumah sakit" jelas Ceye yang ngelerai mereka berdua. Kai yang denger Krystal masuk rumah sakit langsung pergi gak peduliin omongan Ceye maupun Sehun. Yang ada diotaknya yang penting Krystal baik-baik aja.

"Gi, Krystal gapapa?" tanya Kai pas sampe sana udah liat Krystal tidur dengan selang infus ditangannya.

"dia stress dan itu gak baik buat janinnya. Untung janinnya kuat. Kata dokter jangan bikin Krystal kepikiran, dia punya darah rendah. Dan lo tau itu" Egi ngejelasin tanpa noleh sedikit pun ke Kai.

"gue tau mungkin susah buat lo nerima kenyataan. Tapi apa lo mikir itu gak susah buat Krystal? Sumpah ya lo cowok terjahat yang pernah gue kenal. Bayi lo gak ada salah, bukan kemauan dia juga sekarang ada diperut Krystal. Gue cuman mau bilang, tanggung jawab sesuai perbuatan lo sebelum lo nyesel dan ngebuat Krystal pergi dari lo" Egi langsung pergi ninggalin Kai yang merenung. Bener kata Egi dia cowok terjahat.

Krystal udah sadar, dia sakit ngeliat Kai sekarang tapi hatinya teriak seneng ada Kai disampingnya. Kai nangis, Krystal bisa ngerasain itu.

"jangan nangis" ucap Krystal sambil ngapus air mata Kai pake ibu jarinya.

"kalo kamu gamau tanggung jawab gapapa. Asal kamu jangan nyuruh aku gugurin dia. Ini salah aku juga yang gabisa jaga diri dikota rantau" Kai langsung natap Krystal. Hatinya sakit banget liat cewek yang dia sayang harus menderita gini karna dia.

"besok kita periksa lagi ya. Sekalian nanya ke dokter kamu boleh pergi jauh apa engga" ucapan Kai bikin Krystal ngerutin dahinya. Dia masih gak ngerti sama 'pergi jauh' yang dimaksud Kai apa. Apa Kai nyuruh Krystal buat....

Married By Accident [Completed]Where stories live. Discover now