D 1

2.7K 218 46
                                    

Disclaimer : naruto dan seluruh cast nya milik om masashi kishimoto,

tulisan ini dibuat hanya untuk menghibur dan ungkapan cinta dari fans terhadap naruto tidak ada niat menyinggung atau menghina, ,.

Pair: sasunaru,

Genre : action,

Rate : T++ > M

NB: cerita ini terinspirasi dari film gangstar yang banyak saya tonton

WARNING : YAOI, BL, BOY X BOY , TYPO DAN EYD KACAU, OOC, mengandung unsur kekerasan dan kata-kata yang tidak baik buat kesehatan

Anak kecil dilarang membaca.

Chapter 1

Malam indah bertabur bintang tengah menghiasi kota konoha, terlihat orang lalu lalang memadati kota konoha, tapi tidak di kawawsan yang memang terkenal sadis dan tidak berprikemanusiaan, terlihat seorang gadis tengah berjalan angkuh menyusuri gang-gang, boot heels indah terpasang apik di kaki jenjang nya, sepadan dengan hot pants hitam, dengan tengtop dan jaket kulit yang senada.

Di paha kanan nya bertengger pistol jenis revolver type sig P250, dia tersenyum saat melihat beberapa orang sedang menghajar seseorang dengan brutalnya.

"hentikan" seruan keluar dari mulut sang gadis, dia mendekat pada korban dan berjongkok memandang nyalang pada korban yang sudah tidak berdaya.

"kau tau, lord tidak suka penghianat" ucapnya dengan seringaian yang bertengger cantik pada bibirnya.

Sang korban menatap takut pada gadis kepercayaan sang lord, gadis yang dijuluki pembunuh sadis musim semi itu sangat menakutkan jika urusan mneyangkut sang lord.

"a...am..mpuni aku.. ku..mohon" terdengar suara memohon yang sangat lemah dari bibir lelaki yang sudah babak belur itu, dia merangkak meraih sepatu sang gadis memohon pengampunan.

"jangan menyentuhku dengan tangan kotor mu bajingan" teriak sang gadis dia berdiri dan menendang lelaki tersebut, dia menarik pistol dari pahanya dan mengancungkan nya ke arah lelaki itu.

"tidak ada ampun bagi penghianat" ucapnya. Dan terdengar suara tembakan yang memekakan telinga

Dor

Dor

Lelaki itu tersungkur dengan peluru bersarang di kepala dan dadanya.

"itu imbalan bagi penghianat di kelompok jinchuriki, paham" teriaknya pada anak buah yang bersamanya.

Semua anak buah menunduk patuh.

Plok...plok

"sadis seperti biasa hm nona sakura" terdengar suara lelaki dengan wajah malasnya, membuat gadis yang bernama sakura itu mendengus,

"kenapa kau berada disini pemalas" sakura menyimpan kembali pistolnya di pahanya.

"mendokusai, biasa membereskan pekerjaan terakhir" jawabnya.

"kalian bawa mayat ini pergi dan urus seperti biasa" perintahnya sang lelaki pada anak buah yang dibawanya.

"apa lord sedang berada diclub" tanya gadis bernama sakura.

"tidak, dia sekarang berada di markas dengan kiba, mempersiapkan pekerjaan baru buat kita" ucap pria berkuncir bak nanas, saat mendengar perkataan shikamaru, sakura menyeringai senang, dia berjalan ke mobil sport warna pink miliknya.

District 13 {slow Update}Where stories live. Discover now