(5). Accident

204 38 9
                                    

Joy Point of View

Gua balik ke dalam GOR dan keadaan disana masih sama, cuman sekarang adalah giliran anak cewe yang main basket.

Harus gua akuin, ini termasuk hal yang paling gua benci di dunia peri karena satu-satunya makhluk terlemah adalah manusia, jadi mereka pada ngoper gua kesana sini karena gamau sekelompok sama gua.

Katanya gua tuh beban.

Seringnya sih, gua jadi anak bawang aja yang ngambilin bolanya kalo keluar lapangan, tapi hari ini gatau kenapa si Naeyeon cees lagi baik dan ngajak gua setim sama mereka.

Jadilah gua di timnya Nayeon, Dahyun, Krystal, dan Seulgi. Dan gua jadi center karena paling tinggi, si Nayeon yang nyaranin. Gatau kenapa dah dia hari ini murah senyum banget ke gue.

"Lu bisa kan Joy?" Udah berkali-kali gua denger Krystal nanyain gini dengan tampang khawatir, dia emang yang paling punya hati kalo sama gua mah, walaupun luarnya jutek dia tetep peduli kadang-kadang.

Gua cuman ngangguk aja terus kembali nge-dribble bolanya. Setidaknya, gua akan usaha sedikit.

Si Tae sama Baek ngeliatin gua di pinggir lapangan sambil cekikikan, pas gua lewat deket mereka, si Tae ngeledek, "mesti nanti si Joy cuman bertahan satu quarter, taruhan gak neh?"

Terus gua melototin doi, dan dia justru meletin lidahnya. "Apasi lu banteng, diem gak." Kata gua sengit. "Dih anjir, giliran sama kita aja lu nyolot! Sono coba nyolotin Sungjae, gaberani kan lu?" Lah, kok malah jadi si Baek yang nyolot anjer.

"Udah sono! Udah mau mulai noh, gausa malu-maluin lu ntar! Awas aja ga becus." Gua langsung aja cabut tanpa ngebales bacotan si Tae.

Galama, game nya mulai dan gua panik dong. Lawan gua tuh ya ada Sana, Tzuyu, Victoria, Seejong sama Yeri. Mereka yang jago-jago bener lagi berasa lagi Asian games.

Pas kita lagi defend dan si Tzuyu yang bawa bola, dia langsung oper ke Seejong yang ada di sebelah kiri, pas Seejong mau shoot dia kena block sama Nayeon, jadilah dia balikin lagi ke Tzuyu dan langsung aja dia ngelempar bola ke ring.

Tapi sebelum itu, gua reflek maju dan nahan bolanya, eh bolanya kelepas. Semua pada bengong soalnya ga nyangka gua kuat juga HEHE.

Akhirnya Nayeong dengan cepat ambil bolanya dan bawa ke tempat lawan. Karena gaada yang jaga akhirnya dia langsung lay up dan nyetak angka!!!

Gua teriak heboh, terus selebrasi bareng pedahal bukan gue yang nyetak angka sebodo amat! Ini pertama kalinya gua ada manfaat di tim.

Tzuyu tapi ngeliatin gua gitu banget, terus dia jadi makin agresif mainnya. Gua masih berusaha jaga dengan baik, sampe yang Tzuyu maksa maju ke daerah center, gua ngerasa bisa nahan dia dan ikutan lompat waktu dia lay up tapi, gua beneran lupa dia peri dan gua cuman manusia.

Dia nyikut gua sakit banget, dan akhirnya gua ga berhasil nangkap bola, justru jatoh lagi kebawah dengan posisi yang salah. Gua sempet denger Taehyung teriak dari pinggir lapangan disaat bersamaan gua denger suara mengenaskan dari engkel kaki gua sendiri.

"AKKKK!!!" gua ga merencanakan bakal tereak sekencang ini, tapi bener dah, sakit gais.

Semua langsung pada ngerubungin gua, Krystal yang paling pertama nanyain. "Gapapa lo?" Dan gua gabisa jawab apa-apa, cuman geleng-geleng aja sambil megang pergelangan kaki gua.

Anjir ya, masa mata kaki gua geser! Pokoknya bentuknya udah beda sama yang awal.

"Woy, bego banget si lu jadi cewe!" Itu suaranya Tae, dia langsung nyerungsep masuk dan gendong gua coba. "Tae, sakit, bentar." Kata gua pas dia maksa mau ngangkat.

Illegal Fantasies.Where stories live. Discover now