Arigatou

2.7K 195 15
                                    

Yo Minna~!

Bertemu lagi dengan saia, BakabaneMaari selaku author dari fanfic Stay with Me [Akabane Karma x Reader]!

Akhirnya fanfic ini tamat juga :") Thor bersyukur banget bisa bayar hutang Last Chapter ke kalian :")

Oh ya, sebelumnya Thor minta maaf sebesar-besarnya karena jarang banget update. Dan bahkan Thor sempet berniat menghapus fanfic ini. Thor minta maaf banget, ya :"(

Selain itu, terimakasih untuk kalian yang sudah berbaik hati membuang waktu kalian untuk membaca fanfic ini. Terimakasih untuk kalian yang udah nagih next chapter dari fanfic ini. Dan terimasih untuk kalian yang udah mendukung Thor untuk lanjutin fanfic ini sampai akhir. Mau seberapa kalipun Thor bilang terima kasih, Thor gak bakal puas. Pokoknya Thor bener-bener ngucapin terimakasih banyak buat kalian para readers dari fanfic ini.

Maaf ya kalau endingnya kurang memuaskan. Thor gak tau lagi endingnya mau bagaimana :") dan maaf kalau penulisan kata di ff ini berantakan.

Oh ya, Thor mau curcol dikit boleh gak? :v boleh lah ya :v wkwk

Jadi gini, ending dari fanfic ini agak beda dari naskah yang sebenarnya. Naskah yang lama itu hilang, jadi Thor bikin endingnya seinget Thor aja. Itupun dikasih sedikit tambahan. Jadi maaf kalau agak berantakan endingnya.

Dan juga maaf ya kalau penyebutan nama disini gk sesuai. Sebenernya Thor itu belum nonton Anime Ansatsu Kyoushitsu, jadi gak tau Nagisa manggil Kayano itu apa, atau pun Kayano manggil Karma itu apa :v maaf banget nih karena pasti banyak banget kesalahan dalam fanfic ini.

Dan itulah sebabnya kenapa  menyebut fanfic ini aneh banget :" kalau Thor liat fanfic buatan orang lain itu rasanya 'wah'. Tapi kalau liat fanfic sendiri ... ah, sudahlah :v

Yah, pokoknya itu aja deh yang mau Thor sampaikan ke kalian. Maaf ya kalau banyak banget hal gak jelas yang Thor sampaikan. Thor orangnya emang tijel :")

Sampai jumpa di cerita maupun fanfic Thor yang lain, dan juga Arigatou Gozaimasu!

Bye nee~!

-BakabaneMaari-

Stay with Me [Akabane Karma x Reader]Where stories live. Discover now