4 Ciee Udah SMK!

112 18 2
                                    

ROJÈ

" ntar baliknya bareng, jan kemana-mana ". Gue ngasih tau Rosie yang lagi sibuk ngelepasin helm, karena dia keliatan susah banget tiap ngelepasinnya gue jadi narik dia buat gue bantu.

" gini aja susah banget ya, dasar payah". Ejek gue ke dia.

" Dasar Junet, elo sih maksa banget harus gue kunci helmnya. Udah tau tiap buka gue selalu ngga bisa! " . Trus dia malah marah-marah ke gue dengan pipinya yang gembul.

Duuh gemesin banget si chipmunk gue, jadi tambah sayang. Ehh!!

" harus lah ogeb,

Gue jitak palanya, pelan. Dia makin cemberut.

Biar lo ngga langsung mati kalo jatoh, soalnya kalo lo mati gue juga ikut " . Kata gue sambil melengos pergi biar dia ngga denger.

" Heh, ngomong apaan lo Junet dasar Junedi". Gue misuh misuh dalam hati ko bisa ya gue sahabatan dari kecil sama ketek Bulbasaur.

Btw, ini tuh hari pertama gue sama June masuk SMK, kita satu sekolah lagi dong, ihiyy..

Cuma ya gue sama June ngga satu kejuruan. Dia ambil teknik komputer dan jaringan kalo gue ambil kejuruan Tata busana.

Biar bisa nerusin usaha mami yang dibidang Fashion UwU√

Disini gue balik lagi sama Lisa sang belahan pantad. Gg

June juga bareng sama ka Jaewon kaka sepupunya yang tadinya tinggal di Washington.
.
.
.
.

Ngga ada acara ospek ospekan, sekarang jamannya perkenalan lewat medsos so, lo cuma perlu promosiin sekolah lo, kejuruan lo, pake caption semenarik mungkin jangan lupa pake hastag sama tag kaka osis. Biar mereka numpang famous juga. Ewww...

Hari ini juga cuma sambutan kepala sekolah aja sebagai peresmian diterimanya peserta didik baru.

Kurang enak apa Coba jaman sekarang, ngga musti kena hukum bawa ini itu kaya gue dulu _-"/ base on true Yuri ini sih wkwkwk/
.
.
.
.
.
.
.

" Dengan demikian peresmian penerimaan peserta didik baru tahun ini telah diselenggarakan semoga SMK Teknika Setia Negara angkatan tahun ini bisa menjadi peserta didik yang mampu berprestasi dan berguna bagi masa depan kalian ". Tutup kepala sekolah bernama Dr. Yang Yungsuk, Mpd.MM. disambut dengan tepuk tangan yang meramaikan satu sekolah ini.

Gue duduk sambil tepuk tangan, dikanan kiri gue udah ada Lalisa Divara Madley sahabat gue dari SD, Jennie Cristina Tan anak keturunan selandia baru,sama Jissy O'olive yang lahir di Paris. Mereka ini yang bakal jadi temen gue dikelas X TB.II

" wagelaseh ini mah anak-anaknya pada cantik-cantik semua, ngga nyesel masuk Nikasera gue". Laki-laki dengan ciri rambut ikel sama giginya mirip kelinci rada maju kedepan.

Dia namanya Bobby Afif Muhammad. Sebelah Bobby ada Deka DwiNugraha, samping kanan gue ada Jayden Hans anak keturunan Belgia, trus ada Chandira Nurburgring kalo ini anak lahirnya di Jerman, ada juga Habibi Niko kerempeng banget bocahnya, ada juga Yogi Liam. Gue bertujuh sama mereka cepet akrab dan asiknya lagi gue sama mereka bakalan satu kelas.
.
.
.

Nama mereka pada keren-keren banget emang tapi karena semua pada gesrek yaudah nama keren mereka jadi diganti-ganti.

kaya Jayden jadi Jinan,Bobby jadi gitong.gg,Yogi jadi Yoyo,Habibi jadi Hanbin,Chandra jadi Canu,Deka jadi Dk sama aja_-", dan gue Juneril jadi pangeran tampan Eaa:v
.
.
.
.

Waktu kepala sekolah ngasih sambutan udah selesai sekarang semua anak pada kumpul di kantin, ya ngga semua juga sih kebanyakan gengan gue pada cabut ke sini.

Udah ketawan banget kan bakal jadi apaan 3 tahun nanti.

Oh iya gue lupa, gue punya sepupu yang sekolah disini, Namanya Jaewon, dimana tu orang ya...

Tbc

Jan lupa pencet Bintang

Nah, gitu makasyi~

ROJÉ Where stories live. Discover now